12. "Capek"

481 104 24
                                    

"Si Osamu kagak masuk Sak?"

"Masuk kok, kan ta-ANJIRT KAS! KITE LUPA NGEJEMPUT SI OSAMU!"

"BEGO! NAPA BARU BILANG NJEM?!"

"YA GUE LUPA. LO TADI GUE TANYA JUGA NGOMONG KAGAK."

"GUE MANA TAU KALO YANG LO MAKSUD OSAMU!!"

Gini nih gambarannya kalo sahabatan sama orang bego, ikutan nular begonya.

Pantesan gue daritadi kea ngerasa ada yang ketinggalan tapi apa kagak taunya kita lupa ngejemput si Osamu.

Mana dia ada peran lagi abis gue.

"Wahh bangsat ya Lo Sak! Gue udah nunggu 1 jam ternyata Lo udah berangkat duluan."

"Nah itu orangnya dateng." Kata gue nunjuk ke arah Osamu yang baru aja dateng sambil ngos-ngosan.

Dah dah gue mo kabur aja dulu, daripada ntar di cepuin si Sakusa. Biarin Sakusa aja yang ngurus. Gue angkat kaki.

"AKAASHI RINTARO! TANGGUNG JAWAB KAGAK LO?!"

"GUE NGGAK ADA NGEHAMILIN ANAK ORANG."

"KAGAK USAH SOK SUCI DEH LO BEBAN KELUARGA. TANGGUNG JAWAB BELIIN GUE NASI UDUK DI DEPAN SEKOLAH."

"IDIH, SAPE LO? ANAK GUBERNUR?

"KAN EMANG BAPAK GUE GUBERNUR BANGSAT."

"ASEK REBUTAN KURSI PEMERINTAH."

"COCOTMU."

~SunaKita~

Akhirnya gue sama Sakusa juga harus nurutin ntu anak bontot satu. Serasa di jadiin babu selama satu hari itu sama si Osamu.

"Lo sih."

Kagak ada ujan kagak ada angin tetiba aja si Sakusa nyalahin gue. Lah gue yang emang ngerasa kagak bersalah bales nyolot lah.

"Ngaca tolol, ini salah Lo"

Orang yang nyamperin gue tadi dia kok malah gue duluan yang di salahin.

Gini nih, ciri-ciri cowo yang sukanya playing victim. Pantes masih jomblo aja nih anak.

"Salah Lo lah, tadi kan gue udah nanya Lo kita ketinggalan apaan"

"Dih masih aje nyalahin gue, orang jelas-jelas salah Lo"

"HEH RINTOT INI SALAH LO YE"

"LAH KOK NGEGAS?! SALAH LO INI SAKUSANG"

"KAGAK, LO"

"LO BABI"

"LO ANJING"

"HALAH BACOT KALIAN BAWAHAN FIR'AUN. UDAH SAMA-SAMA SALAH KAGAK NGAKU PULA"

"YA SANTE DONG BABI, KOK GUE IKUTAN DI SEMPROT JUGA"

"NGACA NJING LO JUGA KAGAK BISA SANTE"

"INI SEMUA SALAH MIKEY"

"SALAH SERVER GOBLOK, SAKUSA TOLOL"

Sumpah pening gue sahabatan ama mereka berdua. Kok bisa-bisanya dulu gue mau aja temenan ama mereka ye?

Pantes aja nyokap kadang nggak suka kalo gue ngajak mereka ke rumah.

Setan Nyasar (SunaKita)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang