Doki Doki||Hinakage

1.6K 112 54
                                    

Genre:smut, blowjob, nsfw.
RATE: M

character:hinata shoyo,,Kageyama tobio

anime:Haikyuu !!

jatuh cinta kepada partner volleyball sendiri?

•••

"Kageyama"

yang dipanggil segera menoleh
"ya? daichi-san?"

"kau kan bisa dibilang lebih dekat dengan hinata dari pada kami."

Kageyama hanya terdiam ia menatap serius daichi tanda ia penasaran apa yang akan daichi bicarakan.

"sejak kemarin hinata agak sedikit lebih diam dari yang kemarin marin, apakah kau tau penyebabnya?"

lagi lagi kageyama terdiam tanda ia juga tidak tau, ia juga tidak perduli sih.

"tidak aku tidak tau, biarkan saja si boke itu."

"tapi dia sangat aneh, lihat."

daichi menunjuk Hinata yang sedang duduk meringkuk, ia terlihat menjauh dari kageyama.

"oi boke"

yang di panggil hanya diam tidak menjawab sepatah kata pun, bahkan ia tidak menengok.

kageyama mengangkat alisnya, apa apaan si boke itu.

ntah sejak kapan daichi sudah tidak ada di sebelahnya ntah pergi kemana, kini hanya sisa mereka ya kageyama dan hinata.

Kageyama segera menghampiri pria pendek itu, dan sekarang hanya berjarak beberapa meter, bahkan bisa dibilang tidak ada jarak.

hinata terkejut saat merasakan hembusan nafas di leher belakangnya.

saat menengok ke belakang betapa terkejutnya ia saat melihat orang yang ia jauhi itu sudah ada didekat nya dan bahkan hidung nya bersentuhan.

"k-kageyama!"

kageyama mengehembuskan nafasnya kesal Kageyama memundurkan tubuhnya beberapa senti dari hinata.

"kau ini kenapa boke? kau aneh sekali hari ini."

"a-ah..a-aku daijobu.."ucap hinata tanpa minat untuk menatap Kageyama.

"hah? kenapa kau gugup gitu boke? kau ini aneh sekali, jangan jangan kau takut padaku? ayolah aku ini tidak se menyeramkan itu kok."

lagi lagi pria pendek itu hanya diam, membuat Kageyama kesal ia mendorong tubuh kecil itu, lalu mengajak nya untuk bertatapan.

terlihat raut wajah pria berambut orange itu terkejut wajahnya memerah, Kageyama bingung apakah si bodoh itu sakit?.

"k-kageyama!"

"coba jelaskan lo kenapa?"

"gue..G-GUE G KNP NAPA"

"HAH? BOHONG!!"

"KALO LO GA KNP NAPA LO G BKL KE BEGINI BOKE!"

"u-urusaii!! udah lepas"

•••

setelah gelud gelud ocehan mereka pun duduk seperti semula.

mereka terlihat gugup
"trs lo kenapa?"

tanpa sengaja kageyama menyentuh titik sensitiv hinata.

"h-huwaa k-kageyama!"

kageyama melotot ia sangat tidak sengaja menyentuhnya, wajahnya memerah seperti tomat, baru pertama kali ia menyentuh punya orang lain.

Kageyama Harem Oneeshot'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang