3

67 15 0
                                    

"Nak? Makan dulu ayo. Mama masak lho."

Gaada jawaban.

Nyonya Praharsa ngehela nafas. Udah dua hari ini anaknya ga mau keluar kamar, mungkin anaknya itu juga ga makan apa-apa di dalam mengingat tiap dia ninggalin makanan gaada yang disentuh sama Miyuki.

Ya Tuhan, sebagai ibu, dia khawatir banget sama anaknya.

Sampai akhirnya Tuan Praharsa nyamperin dia dan nyuruh mamanya Miyuki ini buat turun aja, bawa makanannya.

"Kamu ga boleh marah, jangan marahin Mifzan. Kita yang harus mikirin solusinya, dia anak kita."

Tuan Praharsa cuma nepuk kepala Istrinya lalu ngangguk. Dua hari ini dia beneran fokus buat mikirin anaknya, kerjaannya dia tinggal ke asistennya.

Pas Tuan Praharsa lihat istrinya turun ke lantai dua sambil bawa nampan yang isinya makanan yang masih utuh ga di sentuh sama sekali, Tuan Praharsa ngehela nafasnya.

Dia ngetuk pintu kamar Miyuki pelan.

"Nak?"

Gaada jawab.

Di ketuk lagi.

Dan gaada jawaban.

Akhirnya ketukan terakhir, Tuan Praharsa ngomong, "keluar, kita bicara. Kamu boleh marah, tapi jangan ngurung diri. Mamamu khawatir, papa juga. Keluar nak, bicara sama papa."

Cklek.

Miyuki muncul dibalik pintu, wajahnya pucat sampai Tuan Praharsa khawatir banget. Laki-laki yang bentar lagi masuk 40 tahun itu meluk anaknya erat.

"Makan dulu."

Miyuki menggeleng. "Bicara dulu."

suaranya serak.

Tuan Praharsa cuma ngangguk, gamau ngebantah anaknya. Dia ga tau gimana perasaan anaknya sekarang, dia usaha buat ga emosi di depan anaknya.

Darimanapun, anaknya jauh kelihatan lebih kacau. Sikapnya pun baru dia sadari kemarin, Miyuki beberapa bulan terakhir memang kelihatan beda.

"Minum ya?"

Miyuki diam bentar, lalu ngangguk. Dia jalan didampingi papanya, tangannya digenggam sama papanya.

Gaada sensasi apapun seperti pas papanya megangin tangannya waktu kecil.

Miyuki ga ngerasain lagi.

__________________

sempiternal

Elsoul59's Present

Diamond no Ace diciptakan oleh Yuji Terajima, saya tidak mengambil keuntungan materiil dari fanfiksi ini

Pair

Mifzan Yuanda Kinan Praharsa as Miyuki Kazuya

Elang Ivander Juna Kayana as Sawamura Eijun

Rate

T

Genre

General, Hurt/Comfort

Sempiternal [Misawa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang