20

1.7K 241 30
                                    

Ara sudah siap sama pakaiannya ia menepati janjinya kepada Kezia,malam ini mereka akan makan malam bersama di lestoran apartemen tempat Kezia tinggal.

"Bun Ara jalan dlu ya"pamit Ara kepada Gracia yg berada di ruang tengah.

"Loh,kamu mau kemana?rapih bener?"tanya Gracia.

"Aku mau makan malem di luar Bun"jawab Ara.

"Oh,yaudh"

"Oke Bun, assalamualaikum"

****

Akhirnya menempuh perjalanan selama 25 menit ia sampai di apartemen,emm lebih tepatnya si ke lestorannya.ia segera mencari keberadaan kezia,melihat Kezia Ara langsung menyamperinya.

"Hai"sapa Ara.

"Hai Ara"

"Sorry lama"ucap Ara tidak enak.

"Gpp kali Ra"

"Oh iya kamu mau pesen apa?"tanya Kezia senyum.

"Lo udh pesen?"bukanya jawab Ara menanyakan balik.

"Belom,aku nunggu kamu baru aku pesen"jawab Kezia.

"Yaudh,gue pesen nasi goreng mata sapi,minumnya jus jeruk deh"ucap Ara sambil melihat menu.kezia terus memperhatikan Ara.

"Lo pesen apa?"tanya Ara.

"Aku samain deh"jawab Kezia.

"Mas nasi goreng mata sapi dua,minumnya jus jeruk dua"ucap Ara kepada pelayan itu.

"Ada lagi ka?"tanya pelayan.

"Ga ada"

"Tunggu sebentar ka,marih"

"Emm Ra aku ketoilet sebentar ya"pamit Kezia.

"Hmm"Ara berdehem,setelah kepergian Kezia ia mencari handphone nya di saku celananya tapi tidak ada,kemana handphone nya?ia mengigat ternyata handphonenya ketinggalan di rumah.padahal ia pingin mengabari kekasihnya itu.

Kezia kembali ketempat duduk,ia melihat Ara tersenyum.

"Ko belum di makan nasinya?"tanya Kezia.

"Gue nunggu Lo"

"Oh,yaudh ayo makan"

Mereka memakan nasi goreng itu,baru beberapa suapan makanan dan meminum jus jeruk itu,tapi kenapa  kepala Ara pusing sekali?ini bener bener pusing.

"Kamu kenapa Ra?"tanya Kezia yg melihat Ara memegang kepalanya.

"pala gue pusing kez"jawab Ara menegang kepalanya.

Sampai akhirnya tidak kuat ia langsung pingsan, Kezia yg melihat Ara pingsan segera membopong Ara ke apartemen.

Cekrek

Ketika kezia membopong Ara menuju kamar apartemen,ada seseorang yg mempotret mereka berdua,orang yg mempotret mereka tersenyum licik.

"Permainan segera di mulai Ara"ucap orng itu mengkikuti mereka berdua.

Ia menuju lantai 20,kezia segera menidurkan Ara di kasur.kezia melihat setiap inti wajah Ara yg menurutnya sangat cantik dan tampan,Kezia mendekatkan mukanya kepada Ara dan...

Cup

Berhasil sudah ia mencium ara yg sedang pingsan itu.kezia membuka kemeja dan sepatu Ara sekarang terlihat Ara yg hanya memakai tangtop dan celana jeans panjangnya.

****

Chika sedang asik membaca novel di kamarnya.

Ting..Ting..

Benci Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang