21

2.5K 251 19
                                    


"Kerja Lo bagus"ucap seroang perempuan kepada pria,mereka berada di sebuah cafe.

"Lo juga,kita liat aja sampai mana hubungan mereka akan bertahan"ucap pria.

"Lo bener bener ga ngelakuin itu kan?"tanya pria.

"Ya,engga lah"jawab perempuan.

"Rencana Lo saat ini apa lagi?"tanya perempuan.

"Saat ini gue belum ada rencana lagi"

Yap!itu Kezia dan Bryan bagaimana mereka bisa ketemu?

Flashback.

Setelah kepergian Ara di taman,ada seorang lelaki menyamperi Kezia.

"Hai boleh duduk"ucapnya.

"Emm boleh"

"Kenalin nama gue Bryan Fatim valentino panggil Bryan aja"ucap Bryan mengulurkan tangannya.

"Gue Moria kezia panggil Kezia aja"Kezia terima uluran tangan bryan.

"Tadi gue ngeliat Lo berdua sama Ara"

"Lo kenal Ara?"tanya Kezia.

"Iya gue kenal dia,bahkan gue sama dia sodara"jawab bryan.

"Oh"

"Lo suka kan sama Ara?"tanya Bryan.

"Engga"

"Ga usah boong deh,gue liat tadi Lo natap dia beda"

"I-iya gue suka sama Ara"

"Ara udh punya cewe dia"ucap bryan.

"Gue suka sama cewenya Ara,Gimana kalo kita kerja sama buat hancurin hubungan mereka"ucap Bryan.

"Hah maksud Lo?jadi Lo suka sama cewenya ara"

"Iya gue suka sama Chika,dlu Chika pas SMA dia ngejar gue tapi gue ga suka sama dia,sekarang gue udh suka sama dia tapi dia pacaran sama sodara gue sendiri.jadi gmna mao ga lo?"

"Emm emng apa rencana Lo?"

"Nanti malem Lo ajak Ara ketemuan di cafe apartemen,nah setelah dia Dateng Lo pura pura ke kamar mandi padahal lo itu kedapur cafe,Lo taburin obat ini keminuman dia tapi Lo harus hati hati Jangan Sampai ketauan pelayan.obat ini cepet bereaksi jadi kalo Ara pingsan Lo bawa dia ke apartemen,setelah itu Lo tidurin dia terus Lo buka baju dia tapi jangan sampe celananya yg dia pake juga lo buka"ucap Bryan.

"Emang kenapa gue ga boleh buka celananya"

"Dia ga punya barang berharga seperti cewe pada umumnya,tapi dia punya yg cowo punya"

"Gue ga ngerti maksud Lo yan"tanya Kezia.

"Ara ga punya vagina,tapi dia punya penis"

"Wow"

"Jangan sampe lo ngewe dia"

"Gue juga ga mao kali sebelum sah"

"Ya,kali gitu lo khilaf"

"Terus apa lagi"

"Setelah Lo buka baju Ara,Lo balik lagi ke cafe itu jangan lupa bawa baju yg Ara pake,disana udh ada orang suruhan gue yg postur tubuhnya mirip ara,Lo suru dia pake baju ara,nah di situ orang suruhan gue bakal pura pura jadi ara,gue bakal Poto Lo berdua bareng dia tapi dari belakang supaya ga ketauan kalo itu bukan ara,orng gue bakal pura pura mabok"kata Bryan.

Benci Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang