𝐓𝐡𝐞 𝐀𝐬𝐬𝐚𝐬𝐢𝐧 𝐚𝐧𝐝 𝐅𝐁𝐈 𝐀𝐠𝐞𝐧𝐭
𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟑𝟎
__________Typo tandai.
Vote, comment, follow.. Terima kasih.
Happy Reading
Song:One Last Time~Ariana Grande
_______________________.
And I know, and I know, and I know that you got everything,
But I got nothin' here without you.
_____"Aku harus pergi" Ujar Alberd, sontak saja Charllote menatapnya seolah ingin bertanya kemana kepergian Alberd.
"Kau bisa sendiri di sini?" Alberd bertanya, saat itu pula Charllote berdiri dan menghampirinya.
"Kemana kau akan pergi?" Charllote balik bertanya, nampaknya Charllote tak ingin berpisah dengan Alberd setelah hal-hal yang mereka lewati dan bahkan mereka telah menjadi sepasang Kekasih.
Alberd meraih tangan Charllote untuk menenangkan Sang Kekasih atas kepergiannya.
"Aku mempercayaimu, aku akan melakukan perjalanan ke Sicilia" Jawab Alberd.
Charllote menatap Alberd khawatir, ia takut akan kepergian Alberd karena Charllote tahu jika Alberd bukanlah orang baik-baik tanpa kasus ataupun sebuah sisi gelap terlebih tempat yang Alberd kunjungi adalah tempat dimana Organisasi-Organisasi terlarang terbentuk.
"Untuk apa?" Charllote bertanya.
"Urusan bisnis" Jawab Alberd.
Charllote meraih tangan Alberd, ia melihat punggung tangan yang cedera karena Alberd terlalu keras memukul dinding.
"Bagaimana jika kau mengalami hal seperti tadi, kau ketakutan dan menyakiti dirimu" Charllote menatap Alberd yang nampak tak sepanik diri Charllote .
"Ini luka kecil, aku biasa mendapatkan yang lebih dari ini" Balas Alberd. Charllote nampak berat melepaskan Alberd untuk pergi, meski sangat bertolak belakang dengan pekerjaannya tetapi Charllote tentu merasa takut jika Alberd terluka.
Begini cepat waktu berlalu, Charllote yang dulu enggan melihat wajah Alberd bahkan beberapa kali ingin memukulnya dan menangkapnya kini justru tak ingin jauh darinya.
"Kau akan baik-baik saja?" Charllote bertanya, ia harap Alberd dapat mengerti jika Charllote tak ingin Alberd mengalami hal terburuk.
"Tentu tidak, penjahat seperti ku tidak mungkin mendapat kejahatan" Ucap Alberd.
"Tapi bagaimana dengan ketakutan mu?" Charllote bertanya, ia menghawatirkan Alberd seperti perkataan Gabbie jika ada trauma mendalam yang Alberd alami.
"Kau tidak tahu tentang itu tapi aku akan baik-baik saja" Jawab Alberd. Charllote menghela napas panjang.
"Jika aku pergi bersama mu, sudah pasti aku akan membawamu pulang" Balas Charllote.
Alberd menyentuh pundak Charllote.
"Aku akan pulang padamu, setelah aku benar-benar yakin jika kau adalah tempat untukku" Ucap Alberd, tatapannya begitu intens dan teduh kepada Charllote.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Assasin and FBI Agent#New Version[Series 1]
De TodoONLY FOR ADULT🔞 (With Pictures) Cerita ini sebelum nya ada di akun pertama author aszarahrisca tapi akun itu hilang. jadi tidak ada unsur plagiat, tidak mungkin saya plagiat diri sendiri. New Version jadi banyak pembaruan di cerita ini. ...