03

140 27 2
                                    

Play a game.

#☆☆☆
.
.
.

Saat ini, Chimon sudah selesai bermain Mobile Legends nya, dan sekarang pun dia sudah kembali ke tempat asalnya. Bukan rumah nya, tapi ranjang Apartemen Nanon. Setelah main Mobile Legends, Chimon bukannya ngantuk malah jadi seger banget matanya, sekarang dia malah bingung mau ngapain.

Nanon yang disebelah Chimon pun gabisa tidur, padahal tadi tidurnya udah enak banget, tapi gara-gara Chimon, jadinya gitu deh. Yaudahlah, dua manusia itu akhirnya saling hadap-hadapan tidurnya.

Nanon menghadap ke Chimon, Chimon pun sebaliknya menghadap ke Nanon! Saling tatap-tatapan tuh, saling baper juga kayaknya, padahal Just Friend loh.

Hening, belum ada yang mau membuka obrolan terlebih dahulu, Nanon bingung mau buka obrolan gimana. Sebaliknya, Chimon masih asik natapin wajah ganteng orang di depannya. Hadeh.

Pada akhirnya, Nanon yang mulai membuka obrolan.

"Mon, bosen ga sih?"

Dijawab deheman dari yang ditanya, sekali lagi, Chimon masih asik menatap manusia didepannya,

"Lo, mau main ga?"

Chimon merasa tertarik dengan kalimat Nanon. Dalam benaknya ia berfikir, apakah yang akan dimainkan dirinya dengan temannya.

"Main apaan?"

"Dare or Dare."

Kan, Chimon merasa tertantang nih.

"Oke, ayo."

"Peraturannya, yang gamau lakuin dare, harus turutin kemauan lawan mainnya selama 3 hari, deal?"

Chimon, dijebak? Pasti, Nanon licik soalnya. Chimon udah tau Nanon licik, tapi yaudah dia ikutin aja kemauan si Nanon,

"Deal."

Karena permainan ini dibuat sama Nanon, jadi yang mulai duluan Nanon!

"Dare buat lu, kasih liat isi hp lu ke gua, dari mulai semua aplikasi yang biasa lu pake buat chattan, sampe galeri."

Sialan! Kalo begini, Chimon bener-bener dijebak sama Nanon, masa harus banget kasih liat isi hp, buat apa coba. Mana galeri Chimon isinya aib sama foto-foto Nanon lagi, kan bahaya! Panik deh Chimon.

"Gimana mon? Kok lu malah diem."

Chimon mau nyerah aja rasanya, tapi nanti kalo Nanon macem macem gimana? Harusnya Chimon ga nyetujuin buat main permainan sialan ini sih.

"Oke."

Ya, pasrah deh. Chimon kasih hp dia ke Nanon, buka passwordnya dan Nanon mulai menjelajahi hpnya Chimon. Selesai jelajahin hp nya Chimon, Nanon taruh lagi hp Chimon, dan kemudian permainan berlanjut.

Sekarang gilirannya Chimon buat ngasih Dare ke Nanon, tenang, Chimon udah pikirin dare yang pantes buat si Sialan Nanon itu kok.

"Giliran Lo, Nanon Korapat."

Chimon jeda omongan sebentar, lalu melanjutkan omongannya lagi.

"Putusin Puimek, dengan alasan lo udah punya pacar baru!"

Kan, mampus tuh Nanon!

T B C !

oke, maaf aku lupa up yang ini, jadi up dua kali gapapa lah ya hehe.

Just A Friend [Namon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang