(gambar atas itu anggap aja Jisoo dan Jennie 🤭)
⚠️ 🔞 IN YOUR AREA!!
(Bagi yg ga suka bisa diskip ✌)Suara alarm pagi membangunkan Jennie dari tidur lelapnya. Dengan sedikit kesusahan Jennie bangkit untuk duduk. Jennie meraih handphonenya untuk mematikan alarm sekaligus melihat jam.
Jam masih menunjukkan pukul 4 pagi. Jennie pun menyibakkan selimut dan menghampiri Jisoo yang masih tidur nyenyak di sofa.
Jennie mengguncangkan tubuh Jisoo. Saat sudah berada di dekatnya.
"Papi.. Bangun.." Ucap Jennie sedikit keras.
"Ngh.. Masih ngantuk sayang."
"Ayo ibadah bareng.." Ucap Jennie sembari mengelus lembut wajah Jisoo yang kini mulai ditumbuhi bulu-bulu kasar di sekitar dagu dan kumisnya.
"Cium dulu deh.." Ucap Jisoo masih memejamkan matanya.
Jennie mendengus kesal.
"Bangun dulu baru saya cium!"
Jisoo mengerjapkan matanya. Lantas bangkit duduk sembari mengumpulkan nyawanya.
Jisoo membuka matanya lantas tersenyum penuh arti. Jisoo mengulurkan tangannya untuk menarik Jennie ke dalam pangkuannya.
"I miss you momma.." Ucap Jisoo lembut.
Jisoo mengecup lembut bibir Jennie, yang lantas disambut oleh pemilik bibir seksi itu. Tangan Jennie bergelayut di leher Jisoo.
Sedangkan tangan Jisoo mengelus paha Jennie yang terekspose karena piyama Jennie hanya sebatas paha.
Jennie dan Jisoo saling melumat bibir masing-masing.
Cklek..
"Oopss.. Kayanya kita datang di waktu yang ga tepat deh ma.." Ujar suara seseorang laki-laki yang tiba-tiba membuka ruang rawat Dara.
Jisoo dan Jennie terbelalak lantas melepas ciuman mereka. Dengan kompak keduanya melihat arah pintu.
Terdapat Jaehyun dan Chaelin berdiri di depan pintu dengan canggung."Eh.. Maaf mbak ganggu kalian ya? Lanjutin aja kalo emang belum selesai hehehe." Goda Chaelin hendak menutup pintu kembali.
Jisoo mendengus kesal. Jennie pun segera bangkit dari tubuh Jisoo dengan mukanya yang sudah memerah bagai udang rebus karena saking malunya.
"Kapan sampe Jakarta mbak? Kok jam segini udah sampai rumah sakit." Tanya Jisoo menghampiri Chaelin dan Jaehyun yang duduk di sofa.
Jisoo dan Jennie baru saja selesai ibadah. Bahkan Jisoo masih memakai sarungnya saat menghampiri Chaelin.
"Jam sembilan malam sampai rumahmu. Jadi semalem kita semua nginep sana. Terus tadi pagi mbak buru-buru kesini buat gantiin kamu dan Jennie, karena kata papa kalian mau ke acara perpisahannya Oca."
"Masih jam 8 nanti sih mbak." Ucap Jisoo.
"Yah, tapi kalian kan butuh persiapan biar ga telat." Ucap Chaelin.
"Haruto sama Yoshi ga ikut mbak?" tanya Jennie.
Chaelin mengembangkan senyum kala Jennie ikut bergabung dengan mereka. Jennie pun bercipika cipiki dengan Chaelin.
"Haruto sama Yoshi mbak tinggal di rumah kalian, mereka mana bisa sih bangun subuh." Gurau Chaelin.
Jennie tersenyum.
"Mama gimana Ji semalem? Tidurnya nyenyak?"
Jisoo mengangguk.
"Semalem aku nunggu mama sampe jam 1an. Tapi mama nyenyak banget tidurnya, udah ga kesulitan nafas lagi, akhirnya aku tinggal tidur aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Step Mother's My Ex (Slow Update)
FanficJisoo Wiraga (Kim Jisoo BLACKPINK) setelah bertahun-tahun menyandang status Duren Mateng (Duda Keren Mapan dan Ganteng) pasca kematian istrinya Marcella (Naeun Apink) akhirnya luluh dengan Jennie Ruby (Jennie Kim BLACKPINK) seorang yang baru dikenal...