🐧 Part 9 🐯

759 101 0
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

Sunghoon pundung dan itu membuat jay bingung.

Seharian ini sahabat baiknya uring - uringan sendiri dan itu sangat mengganggu jay.

"Lo kenapa sih?" Jay juga lama - lama emosi liat sunghoon yang kadang - kadang ngebug dan kadang - kadang ngomel - ngomel sendiri.

"Issss jay ngeselin" sunghoon akhirnya menatap jay dengan kesal.

"Kok gue sih, lo ya! yang dari tadi ngeselin banget" jay juga tidak terima karna di tuduh sunghoon sembarangan.

Mereka sekarang lagi di kantin, makan bareng cuma berdua doang dan pandangan mata beberapa orang menatap mereka sambil terpekik gemas karna jay terus saja menyuapi sunghoon yang ada di sebelahnya.

"Nih habisin satu suap lagi" sunghoon dengan senang hati memakan suapan yang di sodorkan jay pada mulutnya.

Hingga kegiatan suap - menyuap mereka terhenti ketika seseorang duduk di depan jay dan sunghoon.

"Ayang Niki"

Hampir saja sunghoon menyemburkan nasi goreng yang ada dimulutnya mengenai bocah tengil didepanya ini.

"Hyung makanya pelan - pelan nanti keselek" Niki berkata perhatian, jay hanya menatap niki tanpa minat dan sunghoon memasang ekspresi gak suka.

"Low ngawpawiwn dwiswiniwh"(lo ngapain disini) sunghoon bicara dengan mulut yang masih berisi nasi goreng.

Sedangkan Niki ketawa gemes liat tingkah laku sunghoon yang menurutnya imut banget.

"Hyung dateng ya, hari ini Niki tanding" Niki mengabaikan sunghoom dan memberikan browsure pada jay yang tentu saja di terima dengan senang hati.

"Lo mau tanding?" Tanya jay bingung soalnya Niki ini jarang banget latihan.

"Iya hyung" jawabnya mantap.

"Tanding bola ? tumben lo main" jay bertanya makin bingung menatap Niki sambil bertanya - tanya.

"Pokoknya hyung dateng aja, kalau perlu bawa sunghoon hyung juga boleh, biar Niki semangat main bolanya kalau ada ayang" habis itu Niki berlari cepat menghindar saat sunghoon melempar sepatunya.

Hampir saja kena kepala Niki.

Niki lari sambil tertawa kencang membuat orang - orang yang ada kantin tertawa melihat tingkahnya.

"Isss nyebelin" wajah sunghoon sudah merah karna marah dan malu ketika menjadi pusat perhatian satu kantin.

"Jangan marah - marah, mulut lo belepotan juga, sini" jay dengan sabar menghapus sisa - sisa nasi yang ada di sekitar wajah sunghoon.

Bocah : HoonKi {Enhypen}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang