1-5

1.4K 68 1
                                    

Fiksi Pinellia

Bab 1

Matikan lampu, kecil , sedang dan besar

Bab Berikutnya: Bab 2

    Pada tahun kelahiran kedua kehidupan, pasang surut lembut dan tenang telah berlalu.

    Saya bergabung dengan perusahaan segera setelah saya lulus, dan butuh waktu kurang dari dua tahun untuk menjadi Huang, dia masih berhutang gaji dua bulan padanya. Kemudian, dengan puluhan dolar di sakunya, dia dengan berani memasuki pasar bakat. Dengan pengalaman kerja yang terakumulasi dalam dua tahun terakhir, dia dengan lancar masuk ke perusahaan yang lebih besar untuk mengambil posisi yang lebih tinggi, dan gajinya juga berlipat ganda. Fan .

    Segera setelah itu, dia awalnya memecatnya sebagai seorang yatim piatu tanpa harta keluarga untuk diwarisi dari seorang pria kencan buta setempat, dan kemudian berbalik dan ingin memakannya kembali. Mantan bos perusahaan itu dengan serius mengaku padanya pada hari dia menemukan pekerjaan baru.

    Melihat pemenang kehidupan yang akan menjadi panen ganda di kasino cinta, Wen Jing melewatinya.

    Pada saat ini, dia sedang duduk di mobil yang cukup luas dengan ekspresi bingung di jendela.

    Meskipun wajahnya tercengang, wajah ini benar-benar cantik, polos dan centil, itu bisa menjadi jalang licik dan jalang teh hijau. Sempurna.

    Tapi Wen Jing tidak punya waktu untuk menghargai, matanya melintasi wajah yang sempurna ini dan menatap pria yang berjarak sepuluh meter dari mobil.

    Pria itu mengenakan jaket hitam, memegang parang di tangannya, bertindak keras, memotong pisau seperti semangka tanpa ampun, menebas ke arah... yah... sekelompok monster humanoid yang bergerak lambat dan menakutkan.

    Saya tidak tahu apakah itu karena lebih banyak perkelahian atau karakter ini. Pria itu tampaknya tidak takut pada monster-monster ini. Ekspresinya agak santai. Dia masih memiliki rokok yang menyala di mulutnya. , Saat lengannya terangkat dan jatuh, angin yang membawanya meniup rambutnya yang setengah panjang.

    Tapi tidak peduli seberapa kuat dia, dia tidak bisa lari karena dia dikelilingi oleh zombie ini di gang. Bunuh mereka semua, atau ambil risiko digigit dan bergegas keluar dari mereka.

    “Wen Jing, apa yang harus kita lakukan?” sebuah suara menangis datang dari belakangnya.

    Baru pada saat itulah Wen Jing menyadari bahwa ada orang lain di kursi pengemudi.

    Itu adalah seorang gadis seusia dengannya, dengan wajah bulat, bahkan jika dia panik, dia terlihat tersenyum, sangat tersanjung.

    Dia tidak berniat mendengar jawaban Wen Jing, tetapi meraba-raba grid di depan mobil dengan tangan gemetar.

    “Ayo lari, aku baru saja mendapatkan SIM saat liburan musim dingin, aku, aku, aku … aku akan mengemudi.”

    Gadis itu sepertinya kurang percaya diri dalam mengemudi, dan dia gugup dan takut, dan dia tergagap.

    Dengan tangannya yang gemetar, SIM jatuh dari grid dan "mengklik" di kaki Wen Jing.

    SIM dibuka, dan Wen Jing melihat isinya segera setelah dia menundukkan kepalanya.

    "Li Hui ..." Dia menggumamkan nama di atas, lalu dia terkejut, dan segera mengambil SIM, berkedip untuk memastikan dia benar.

    "Li Hui??!!!" Dia tiba-tiba menoleh untuk melihat pria di luar mobil lagi. Dia telah membunuh beberapa zombie, tetapi mayat yang jatuh juga menghalangi jalan, membuatnya lebih sulit untuk keluar.

[END]Makanan meriam di hari-hari terakhir, jalan centil [memakai buku]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang