Main sama Kimberly

52.5K 401 44
                                    

SELAMAT MALAM READERS KESAYANGANKU^^

JGN BOSAN BACA CERITA KU INI YA

SABAR MENUNGGU KONFLIK!! N KONFLIK SUPER...

INI BLOM KONFLIK INI MASIH PEMANASAN...

SUKAI CERITA INI AGAR KALIAN MAKIN CINTA SAMA SEAN DAN SARAH...

AKHIR KATA SEMOGA YG FOLLOW DAN YG SHARE CERITA INI REZEKI NYA BERLIMPAH..

AMINN...

JGN REPORT YA GUYS!!
JGN PLAGIAT!!

1

2

3

MARI KITA BACAAAA!!

⚠️⚠️⚠️

Sean membalas dengan singkat isi pesannya. Hanya satu kata dan satu kata itu langsung membuat Sean bangkit dari tempat duduknya selama hampir tiga jam.

To Kimberly:

13.03 wib

Otw

Sean lalu melihat pintu Sarah sebentar. Sean masih sempat berdiam diri selama lima belas detik. Melihat dengan pandangan kosong ke arah pintu kamar Sarah.

Lalu detik berikutnya Sean berjalan ke kamarnya sambil menenteng ponsel tersebut.

Tanpa mau mengulur waktu Sean mengganti seragam putih abu-abunya dengan pakaian yang anak abg jaman sekarang.

Setelah berkaca sebentar dicermin Sean segera merampas kunci mobil juga ponselnya secara bergantian tidak lupa dompet yang sudah masuk ke saku celana belakang.

Sean berjalan santai ke arah pintu unit apartemennya melewati kamar Sarah.

Langkah Sean sudah berlalu dua langkah dari pintu kamar gadis itu tapi tiba-tiba Sean berhenti melangkah dan berbalik badan kembali mengetuk kamar Sarah.

Tok!

Tok!

Tok!

Di dalam kamar Sarah yang banyak melamun sambil memeluk bantal guling tersentak kaget karena mendengar ketukan pintu dari luar kamarnya.

Tok!

Tok!

Tok!

"Sarah!"

Sarah menoleh ke arah pintu kamar tapi sedetikpun gadis itu enggan bicara.

Tok!

Tok!

Tok!

"Sarah? Kamu masih gak mau jawab omongan aku?"

Untuk sesaat suara Sean menghilang. Sarah pikir pemuda itu sudah menyerah tapi ternyata Sean kembali bicara.

TERJEBAK PACAR NAKALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang