Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen sip.
***
Beomgyu keluar dari mobilnya sambil memperhatikan banyak orang sekitarnya, dia sedang mencari seseorang tentu saja.Dimana akhirnya ada yang melambaikan tangannya kearah Beomgyu, Beomgyu tersenyum kecil ketika cowok itu menghampirinya.
"Seharusnya aku gak minta jemput kamu sih, lagian kamukan mau nikah," ucapnya membuat Beomgyu memutarkan bola matanya.
Dia membuka bagasi mobilnya dan meletakkan koper yang ada di dekat mereka.
Sedangkan cowok tersebut membuka pintu mobil ketika melihat Beomgyu yang sudah masuk duluan ke mobil.
"Biasa aja, lagipula aku gak tau mau melakukan apa hari ini, bertemu Taehyun juga gak boleh, jadi aku menjemputmu saja, bagaimana rasanya berada di kota ini, Keeho?"
"Mana aku tau, lagian ini masih di bandara, cepat jalankan mobilnya, aku mau melihat apa saja yang ada di kota ini," balasnya membuat Beomgyu tertawa dan segera menjalankan mobilnya.
Keeho datang kesini dengan menggunakan pesawat karena jika menggunakan kereta akan lama, apalagi dengan mobil.
Tentu saja tujuannya kesini karena mau datang ke acara pernikahan cowok di sebelahnya dengan Taehyun.
Padahal aslinya Beomgyu gak dibolehin kemana-mana, tapi karena Beomgyu itu suka membuat mamanya kesal, jadi dia malah kesini untuk menjemput Keeho.
Awalnya Keeho hanya mau bertanya dimana hotel yang terdekat dari lokasi resepsi nanti.
Eh Beomgyu malah menawarkan diri untuk menjemput dan mengajak cowok itu untuk menginap dirumahnya saja.
Keeho awalnya nolak karena bakalan canggung, tapi setelah terus dipaksa Beomgyu, akhirnya dia mau.
Lumayan hemat duit buat bayar hotel dan makan, walaupun dia bakalan tau diri nanti disana.
"Bagaimana kondisi, Taehyun?"
"Begitulah, dia masih seperti yang kamu lihat beberapa minggu lalu," balas Beomgyu sambil memegang stir mobil di hadapannya.
Matanya menoleh kearah Keeho yang duduk di sebelahnya.
"Kukira dia bakalan manja, biasanya ibu hamilkan manja," balasnya membuat Beomgyu tertawa kecil.
Aslinya dia memang manja, tapi kasihan Taehyun jika sifatnya itu kesebar kemana-mana, jadi Beomgyu simpan saja untuknya sendiri.
Taehyun manja itu malah terlihat imut sekali, Taehyun memang jika dilihat oleh orang biasa hanya cowok kasar dan jutek.
Aslinya jika kenal lebih dekat, Taehyun itu aslinya sangat imut dan manja, ok dia gak tau sih Taehyun itu hanya manja ke dirinya atau ke orang lain juga.
Jika diperhatikan, Taehyun gak pernah manja ke siapapun, bahkan ke orang tuanya sendiri, makanya mama Taehyun bingung kenapa bisa Taehyun itu saat dirinya datang ke rumah tuh cowok, dia bahkan gak mau duduk jauh darinya.
Padahal kata Hakmin, sepupu Taehyun, dia bilang kepada semuanya bahwa dia gak mau dekat-dekat dengan Beomgyu karena gak suka.
Bingung, aslinya Taehyun itu suka sama dia atau tidak sih?
Dia berharapnya sih suka, karena biar perasaan mereka jadi sama, jika belum ya, semoga cepat suka sih.
"Kamu harus tau, kak Jia saat tau kamu akan menikah, dia menangis karena gak bisa bersama denganmu."
"Dari awal aku bertemu dengan diapun, dia gak akan bisa bersama denganku," balas Beomgyu yang tidak memasang ekspresi apapun, karena dia memang gak suka sama cewek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Killer Hunter -beomtae✔
FanficSide story of Hidden Village. Memburu pembunuh? serahkan saja kepada Beomgyu dan Taehyun, tapi untuk menangkap pembunuh satu ini membuat Beomgyu dan Taehyun kesulitan. #1 in Taehyun || 261021 #1 in Thriller || 201121 #1 in Beomtae || 060522 ➡️04.09...