CH. 04 "Bless Your Pretty Face"

3K 587 116
                                    

"Dari mana saja?" Namjoon bertanya.

Disaat semua orang sedang melakukan meeting bersama boss mereka, pria satu ini malah tidak terlihat sama sekali selama dua hari.

"Taehyung hyung pasti pergi menguntit noona lagi!" Teriak sang maknae, Jeon Jungkook.

Mendengar itu Yoongi menggelengkan kepalanya, "Nyatakan saja cintamu padanya"

"Jika perempuan itu tahu ia memiliki seorang penguntit sejak setahun yang lalu gadis malang itu akan sangat terkejut." ujar Seokjin yang sedang mengetik sesuatu di komputer besar nya.

Mengabaikan teman-teman nya, Taehyung mendekati Namjoon.

"Apa kita memilki jadwal?"

"Kalau tidak salah dua hari lagi kita akan menghadiri Seoul Music Awards"

Jimin pun ikut menyambung, "Blackpink akan ada di sana juga."

"Akan sangat menarik. Apa prince charming kita akhirnya akan mendekati putri nya?" tawa Hoseok.

"Aku bertaruh Taehyung hyung akan melakukan nya!" seru Jungkook dengan tangan yang masih memegang sebuah keripik kentang.

"Dan aku bertaruh dia akan kabur dan kembali menguntit Jisoo dalam diam." gabung Jimin.

Tak lama seluruh ruangan dipenuhi dengan taruhan yang menarik nama Taehyung dan Jisoo. Berbagai taruhan dikeluarkan.

Taehyung yang tak peduli berjalan menuju kamarnya. Membiarkan teman-teman nya bertaruh dengan nilai uang yang semakin tinggi tentang nya.

Di dalam kamar pria itu memiliki pintu lain yang menyatu dengan kamarnya. Sebuah pintu merah yang mencolok dan unik.

Kunci pintu merah darah itu terbuka bersamaan dengan bau cairan kimiawi yang menyerang. Menghadirkan ruangan gelap dengan hanya sedikit penerangan dari safety light di dalamnya. Entah mengapa lampu berwarna merah itu membawa suasana yang mencekam.

Kamar gelap, sebutan yang umum untuk kamar yang dipenuhi dengan foto-foto basah yang digantung di tiap sudut ruangan tersebut. Terpajang rapi foto-foto seorang perempuan yang sama di tiap lembar nya.

Taehyung bersenandung kecil. Mengusap dagu nya seperti sedang berpikir keras.

"Sampai sekarang aku masih tak mengerti kenapa angel ku bisa begitu mempesona. Ah, tidak akan ada yang bisa menandingi kepolosan gadis itu." senyum nya.

Benar apa kata para anggota BTS lainnya. Kim Taehyung telah mengikuti Jisoo selama ini. Dari pemotretan, iklan, dan bahkan dulu ia sering mengunjungi agensi Jisoo saat masih menjadi trainee. Menjadi salah satu staff dan mengamati.

Sejak malam itu Taehyung mencari tahu semua tentang Jisoo. Dengan hanya bermodalkan secarik kertas dan nama. Pria itu mampu melakukan nya hingga sejauh ini.

Menganggkat beberapa lembar foto terbaru yang ia ambil hari ini. Pria gila itu berpikir, apa sudah saat nya ia memperkenalkan diri?

INSANITY

Seoul Music Awards

Semenjak dari sesi foto bersama dengan seluruh artis Jisoo tak henti-henti nya tertawa. Membuat member lainnya ikut tertawa, selain Jennie.

Bagaimana tidak? Jisoo menyaksikan sendiri dengan kedua mata nya jika wajah Jennie membentur bokong pria idol lain yang berdiri di depan mereka saat gadis bermata kucing itu ingin membungkuk.

Saking lucu nya Jisoo tak berhenti menceritakan kejadian ini ke semua orang yang ia temui.

"Diberkatilah wajah cantik mu, Jendeuk, karena sudah menyentuh bokong pria tampan itu!" Jisoo kembali tertawa terbahak-bahak.

"Itu sama sekali tidak lucu!" Muka Jennie memerah.

Gadis itu sama sekali tak takut dengan tatapan tajam yang dilempar Jennie sejak tadi. Ini sangat memalukan bagi gadis yang disebut sebagai Human Chanel itu.

Sebelum Jennie maju dan mencekik leher Jisoo seseorang mengetuk pintu ruang tunggu mereka. Disana berdiri dua orang yang tadi mereka temui di atas panggung.

Mengenal jelas kedua pemuda itu. Jisoo menggigit bibir nya untuk menahan tawa lalu membungkuk sopan menyembunyikan senyum nya.

"Permisi, Namaku Jimin dan ini teman ku, V. Untuk kejadian tadi aku selaku temannya meminta maaf." bungkuk kedua nya.

Ya, selain Jisoo, Jimin juga menjadi saksi ketika bokong Taehyung bertemu dengan wajah Jennie. Melihat kejadian itu membuat Jimin turut malu dan terus membungkuk pada Jennie dan Jisoo di kerumunan orang banyak.

"Ah, itu benar tak apa. Kalian tak mungkin sengaja." ujar Jisoo.

"Salahku juga tidak melihat." suara Jennie. Walau memalukan tapi pria-pria ini berani untuk datang dan meminta maaf.

"Kami sangat menyukai lagu kalian." Taehyung mulai berbicara dengan suara kecil. Malu-malu menatap Jisoo.

"Kami juga menyukai Bangtan Soyeondan, V-ssi."

"Oh, tidak. Panggil saja Taehyung. Itu nama asli ku." Senyum kotak pria itu.

Sebuah pertanyataan membuat mereka sedikit terkejut, " Apa kita boleh menjadi teman?"

INSANITY

Cantik banget Jisoo ><

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cantik banget Jisoo ><

Bersyukur banget aku ubah alur SI
Kalau aku maksain konsep yg lama aku rasa nulisnya gak bakal senyaman ini ;)

Tolong selalu semangatin semua penulis dengan vote sekurang-kurang nya kalau gak bisa komen

That means alot for them😊

Heh, membagongkan! Ati-ati tangan nya bang! Taehyung sayang, kamu kemana hih?? Angel mu digotong orang tuh!! 😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Heh, membagongkan! Ati-ati tangan nya bang!
Taehyung sayang, kamu kemana hih?? Angel mu digotong orang tuh!! 😭

Secretly Insane [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang