【Welcome】
Halo, semuanya. RN di sini. Terima kasih bagi kalian yang sudah mau menghabiskan waktu membaca buku ini. Jika mau, apa kalian punya ide untuk cerita ini? Kalau ada saran/kritik mohon komen ya!
Cerita ini terinspirasi dari 'Re-born' oleh KeyriCCh_ | [Tertidur] oleh justshipper678 | 'Lost' oleh Fffiiss_ | 'Time to wake up' oleh Relllliaa_ | Dan sebagainya. Kredit tertuju pada kalian yang merasa menciptakan cerita dengan ide yang sama.
Semoga kalian suka~
.
.
.
.
Keterangan:
(Italic) adalah pikiran karakter atau saya menambahkan bahasa asing.
(Bold) menandakan bahwa kalimat/kata itu dipenuhi emosi atau HINT untuk Chapter berikutnya.
(Bergaris) berarti sedang menunjukkan masa lalu/trauma karakter.
(....) Sound effects atau onomatopoeia.
. . . . Hening.
( '[ ]' ) tanda ginian menandakan bahwa author sedang menambahkan informasi.
(̶.̶.̶.̶.̶)̶ kalau dicoret berarti pikiran yang tidak diinginkan karakter atau kadang pikiran gelap mereka.
Kalau saya beri (TW/Warning!) berarti akan ada hal yang tidak menyenangkan terjadi.
(KETERANGAN DI ATAS TIDAK BERLAKU PADA A/N.).
.
.
.
[WARNING!!]
[PERINGATAN! MOHON DIBACA!]
.
[CERITA INI MENGANDUNG KONTEN YANG SENSITIF! BAGI YANG MUDAH TERSINGGUNG, SAYA MINTA MAAF DAN TOLONG JANGAN MENYEBARKAN HATE COMMENT!]
.
[TIDAK BERMAKSUD MENYINGGUNG NEGARA MANAPUN!]
.
[BAHASA VULGAR DAN KATA KASAR!]
.
[ALUR CERITA DAN CARA PENULISAN YANG PAYAH!]
.
[ADEGAN KEKERASAN ATAU KDRT]
.
[ALUR YANG MEMBINGUNGKAN]
.
[SLOW UPDATE!].
[Dll...].
.
.
.
[C A H A Y A G E M I N T A N G]
(Cahaya: Sinar, cahaya)
(Gemintang: Bintang, Rasi bintang)"Ibu, saya selalu penasaran dengan hal ini." Seorang jiwa yang muda, penuh rasa penasaran, bertanya kepada ibunya.
"Apa yang membuatmu penasaran, anakku?" Sang ibu, wanita muda dengan mata hijau bak permata zamrud mengelus kepala anaknya.
"Jika kita tiada, apa kita akan membusuk seperti mayat? Atau menghilang begitu saja?'
"Hmm... Ibu juga tidak tahu, ibu tidak pernah melihat salah satu dari kita tiada. Tapi kenapa pertanyaan aneh seperti itu bisa melintas di kepalamu, sayang?" Si ibu memandang anaknya dengan tatapan khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Gemintang (CH!Indonesia)
Fanfic[DISCONTINUED] . Semburat jingga kemerahan menghiasi langit senja. Angin sore menari dan berputar mengelilingi bumi sambil membawa kehangatan. Burung-burung terbang dengan bebas di Cakrawala. Tidak ada yang lebih indah dari sore Kamis ini. Terutama...