NU'EST adalah boygroup yang paling terkenal di Korea Selatan. Semua comeback mereka sukses besar dengan wajah yang hampir muncul di televisi setiap hari.
NU'EST memiliki 5 member.
Jonghyun/JR sebagai leader, Aron sebagai sub rapper dan tertua, Baekho/Dongho sebagai main vocal, Minhyun sebagai lead vocal dan Ren/Mingi sebagai yang termuda.Sukses berkarir selama 10 tahun tanpa terpaan skandal kencan adalah sesuatu yang istimewa tentang NU'EST, terkadang seseorang akan menjadi penguntit mereka hanya karena ingin membuktikan bahwa mereka sebenarnya memiliki wanita yang di sembunyikan.
Namun apa daya, mereka berlima hanya menyukai saat-saat yang mereka habiskan bersama, juga memiliki kesibukan jadwal baik untuk group maupun individual job.
Setidaknya itu yang mereka tau.
Bukan berarti mereka tidak normal dan tidak membutuhkan kasih sayang dari seorang kekasih, tapi karena mimpi mereka yang jauh lebih penting diatas segalanya.------------
Seperti biasa, setelah NU'EST selesai syuting untuk jadwal grup, biasanya kelima member akan pulang ke apartemen salah satu member yang lokasi nya paling dekat. Agar mereka bisa menghabiskan waktu untuk mengobrol dan mungkin minum atau mungkin memasak bersama dan bernostalgia saat mereka semua masih tinggal di asrama.
Oh iyah, mereka telah berhenti tinggal di satu asrama sejak tahun ke-7 debut. Karena mereka sadar saat ini mereka membutuhkan ruang masing-masing untuk diri mereka sendiri. Yahh... Walaupun mereka akan tetap sering berakhir untuk tidur bersama di apartemen milik salah satu member secara bergantian. Seperti hari ini.
Dan hari ini, kebetulan apartemen Baekho adalah yang terdekat dari lokasi syuting.
Sesampainya di apartemen Baekho, mereka bergantian mandi dan kemudian menyiapkan makan bersama.
Hanya Ren yang tersisa di kamar mandi. Aron sudah sibuk dengan wajan di atas kompor dan daging mentah di tangannya. Jonghyun sibuk untuk menata piring dan menata minuman. Sementara Minhyun membantu Baekho untuk memotong sayuran.
'Baekho, kamu sudah membersihkan kasurmu kan?' bisik Minhyun pelan.
"Lagi..?? Sampai kapan kau akan membuatku tidur di lantai setiap kali kalian menginap di rumahku?!" desis Baekho.
'Tidurlah di sampingku kalau begitu. Aku tidak akan menendangmu jika kamu sudah mandi'
Baekho memutar matanya dan tetap melanjutkan memotong sayuran.
-----------
Makan malam telah berakhir. Anehnya, malam ini semua member terlihat sangat kelelahan dan langsung pergi untuk tidur.
Baekho selalu memberi kebebasan penuh kepada semua membernya saat mereka berada di apartemennya. Bagi Baekho, itu akan lebih terasa seperti rumah sungguhan saat ada orang yang memenuhi apartemennya.
Biasanya, Jonghyun dan Aron akan tidur bersama di kamar tamu dan Ren akan tidur di sofa karena sibuk menonton film sampai larut malam sambil meminum bir kalengan, Baekho akan menemani Ren karena si bajingan Minhyun akan mengambil alih kamarnya.
Minhyun mengatakan kasur Baekho adalah tempat yang paling bersih dari seluruh apartemennya, meskipun biasanya Minhyun akan benar-benar membersihkannya tiga kali sebelum dia melayang di atas kasur Baekho. Dan Baekho tidak pernah membantah, karena Minhyun memang memiliki banyak alergi dan kulitnya sangat sensitif.
Jonghyun dan Aron sudah di kamar tamu dan Ren sudah pingsan di sofa. Mereka benar-benar kelelahan dan tidur lebih cepat. Baekho masuk ke kamarnya mengambil bantal dan selimut untuk tidur menemani Ren.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Too, Baekho
Fanfiction'Tidurlah disamping ku kalau begitu, aku tidak akan menendangmu jika kamu sudah mandi' . . . cover photo ⓒ beautydh