🦋01

11 3 7
                                    

Kisah awal

Hi my name ia Felly.
I will tell my love story experience here.
Semoga ga ngebosenin ya hhi

***

Gue adalah seorang siswa SMP yang aktif di salah satu bidang organisasi yaitu organisasi siswa intra sekolah atau yang sering di sebut sebagai OSIS .

Berawal, di suatu hari saat gue masih kelas 8 semester ganjil dimana suatu wabah penyakit atau yang kita kenal sekarang covid 19 ini terjadi.

Sekolah tutup, dan hari terakhir sekolah tepat di hari ulang tau gue ke 14. Dan di lanjutkan sekolah yang dulu baru beradaptasi sekitar tahun 2020 yaitu Belajar dari rumah atau disebut dengan BDR

Dimana semua orang berdiam diri di rumah tanpa ada yang keluar, sekolah melalui handphone dan semua pekerjaan dari handphone.

Oke skip bagian ini cuma segitu lanjut ke berikutnya.

****

Dia adalah cowo teman satu sekolah gue, cowo kelas sebelah,  dan tepatnya gue kenal dia dari OSIS . Dia bernama
Ardi.

Kita sama sama pengurus OSIS pada waktu itu dan satu angkatan.

Saat itu ada kegiatan yang namanya masa pengenalan lingkungan sekolah atau di singkat MPLS untuk perserta didik baru. Ya bisa di bilang adek kelas gue yang baru aja daftar. Dan artinya gue udah kelas 9 menjadi kakak senior.

Gue sebagai pengurus OSIS ikut serta dalam kegiatan itu.
Dulu gue ga terlalu dekat sama dia cuma sekedar tahu namanya saja.

Dan tiba lah dimana kita rapat buat mengadakan ini dan yang datang sekolah hanya sebagian saja, di karena kan covid 19 ini.
D

an ya, gue adalah perwakilan yang datang dan dia juga datang.

Di bentuk kepanitiaan, dan gue terpilih sebagai sekretaris nya dan kebetulan dia ketua pelaksananya.

Dan dari situ gue mulai akrab sama dia. Namun belum begitu dekat hanya akrab melalu teman yang lain juga

Dan acara MPLS pun berjalan hingga akhir dan kita hanya masih seperti itu .


****

Jelang beberapa bulannn di sekolah gue mengadakan acara rekrutmen anggota OSIS baru, untuk siswa yang baru masuk, yaitu kelas 7 untuk berkesempatan menjadi anggota OSIS

Dan akhirnya acara perekrutan anggota OSIS baru pun berjalan.
Tradisi di organisasi gue jika mengadakan rekrutmen biasanya kita mengadakan pos pos an, yang setiap pos memiliki materi yang berkesangkutan dengan kepemimpinan.

Pada saat itu kebetulan gue satu pos sama dia.

Disitu ya gue biasa aja belum ada juga rasa toh. Ya selayaknya teman cewe bawel ke cowo rese, so pasti berantem.
Tapi awal mula gue deket dari sini.

Ntah bagaimana awalnya, Saat malam itu gue di tugasin buat bikin suatu projek untuk anggota OSIS baru.
Dan kebetulan berkerjasama dengan dia
Gue kirim projek itu ke Ardi.

Pada saat itu sinyal gue susah banget jadi agak lemot kirim projek itu kedia. Di sela sela itu gue sama Ardi ngobrol , ntah dia yang ngegombal, gue yang bercanda ya intinya seru seru.

Dan di situ gue masih biasa biasa aja blm terlalu peka akan rasa gue ke diaa.
Ya! Gue masih anggap dia teman satu organisasi ga lebih.

******

Dan sejak kejadian itu gue sama Ardi sering komunikasi, chattan, ngobrol dan tanpa gue sadari rasa itu muncul dengan sendirinya

Ga sangka satu tahun berjalan gue dekat dengan dia.
Dia yang selalu cerita ke gue, atau bahkan jadi tempat curhat gue.

Selama satu tahun itu kita baik baik aja layaknya sahabat yang dekat, tanpa teman teman kita tahu. Bahkan teman dekat ku pun tak tahu.
Because gue paling benci di julidin.

Hingga akhirnya gue siap cerita sama bestie gue seren.
Dan dia orang yang bisaa gue percayaa

(Btw dia yang putus sempet gue tuh yang bingung dia nangis nangis ahahahha) ada yang punya bestie kek gue juga?

****

Oke see part selanjutnya:p

Hi Favboy!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang