15. TERPAKSA MENIKAH

1.3K 108 24
                                    

Hai, vren!

Spam 'leslar' dulu sebelum baca part ini!

Lesty mengusap rambut Billar untuk membangunkannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lesty mengusap rambut Billar untuk membangunkannya.

"Billar bangun udah siang, sekolah" ucap Lesty menarik-narik lengan Billar dengan malas Billar bangun dari tidurnya.

"Aaaaa, sakit" rengek Billar, karena ia masih merasakan sakit disudut bibirnya.

"Nanti bakal sembuh, mangkanya jangan berantem, kalo udah tau sakit" ujar lesty lembut.

Billar mengendus-ngendus tubuh lesty, pagi ini, lesty sudah wangi dengan seragam sekolahnya.

"Mandi cepet" Suruh lesty, dengan malas Billar berjalan gontai menuju kamar mandi.

Selang beberapa menit Billar sudah terlihat segar dan menuruni anak tangga.

"Aku enggak makan, nanti disekolah aja" kata Billar sambil menyisir rambutnya dengan tangannya.

Lesty mengangguki ucapan Billar, ia minum lalu menyambar tasnya. Saat melewati Billar, lesty sengaja berhenti dan mengendus Billar, dengan sengaja dan entah dorongan dari mana ia mencium dada bidang Billar. Lesty nyengir lalu ngacir meninggalkan Billar.

"Heh! Berani gitu ya sekarang" kata Billar tersenyum smirk.

"Kamu wangi, hihihi" ucap lesty dibalik pintu.

. . .

Billar mengetuk-ngetuk stir mobilnya sambil menunggu lampu merah berubah menjadi hijau.

Dret dret

Ponsel Billar bergetar, dan ia langsung mengambil benda pipih itu. Diponselnya tertara nama. 'hariz kampret'

"Halo kenapa Bim?"

"Kak Billar" Billar melirik kembali ponselnya, ternyata dia tidak salah, ini benar nomernya hariz.

"Halo?"

"Halo kak, aku caca, kakak bisa jemput aku gak? Motor aku mati dijalan, bensinnya habis hehe" kata Caca.

"Plis kak, jemput aku, aku takut telat! Bang arga gak bisa ditelpon" mohon Caca.

"Ini lo kan pake hp hariz, berarti lo lagi sama dia kan? Kenapa gak sama dia aja?" Kata Billar

"Kak hariz lagi sama kak laras, masa aku duduk dispion! Ini untung ketemu dijalan"

"Ck! Nyusahin lo"

"suruh yang lain aja" suruh Billar.

"Plis. . .kak, ini udah mepet banget, aku takut telat" kata Caca memohon.

"Ck Iya! Puas lo? Posisi ada dimana?" Tanya Billar kesal.

"Dijalan mawar, dideket toko cake" ucap Caca.

TERPAKSA MENIKAH || Leslar [REVISI] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang