Chapter 12

545 62 49
                                    

°

°

°

°

°

Vampire knight milik Om Matsuri Hino.

Pair: KanaZero

Warning!
18+, lime,
Boyslove, bxb, yaoi, typo berkembangbiak.

Homophobia silahkan menepi!

Buah blueberry di makan codot
Mari kita cekidot!


Chapter 11

"Nah, Haru. Apakah ada kabar terbaru tentang'nya'?" Tiba-tiba saja Zero bertanya dengan raut muka serius. Hal itu membuat Haruka juga memasang raut wajah yang tak kalah seriusnya dari Zero.

"Belum. Tapi, aku menemukan hal yang tidak terduga"

"Apa itu?"

"Ini mengenai orang tua mu Zero-chan" Haruka mengatakan dengan suara lirih.

"Huh?"






"A-apa? Kau, bilang kau menemukan sesuatu tentang orang tua ku?" Tanpa sadar Zero berbicara dengan gugup bahkan badannya kini bergetar hebat. Tiba-tiba saja semua kenangan pilu masa lalunya berputar bagai kaset rusak di kepalanya. Dan ia mencengkram surai silvernya dengan erat untuk meredakan rasa sakit di kepalanya bahkan keringat dingin kini mulai memenuhi tubuhnya.

Kaze dan Yuu yang melihat orang yang melahirkan mereka terlihat begitu kesakitan membuat mereka khawatir. Bahakan Kaze yang biasanya selalu berwajah datar tak dapat menutupi kekhawatirannya. Yuu mendekati Zero yang posisinya sedang meringkuk di tanah masih dengan kedua tangan mencengkram kepala. Yuu dapat mendengar suara rintihan Zero walaupun sudah coba ia tahan sekuat mungkin agar tidak menambah kekhawatiran sang anak.

"Papa!"

"Zero-chan!"

Semua orang berteriak karena terkejut melihat Zero yang sudah tak sadarkan diri. Kaze buru-buru menghampiri Yuu yang hanya mematung di sebelah Zero yang tak sadarkan diri lalu memeluknya. Sementara Haruka menghampiri Zero kemudian menggendong Zero ala bridal.

"Oiii, kita harus membawanya ke rumah sakit" Haruka masih dengan menggendong Zero hendak pergi tetapi gerakannya di hentikan oleh Yuu yang mencengkram pakaiannya.

"Berikan papa..." gumam Yuu dengan suara lirih, sambil menundukkan kepalanya sehingga Kaze dan Haruka tidak dapat melihat wajah Yuu.

"Ha? Apa maksudmu bocah!" Haruka kesal pada Yuu bicara dengan tidak jelas dan ia juga ga kesal karena niatnya di halangi oleh Yuu.

"Berikan papa padaku. Aku yang akan mengurusnya, sebaiknya kau segera pergi dari sini sebelum aku yang akan menyingkirkanmu!" ucap Yuu dengan kasarnya. Membuat Kaze yang berada di dekatnya terkejut. Bagaimana tidak terkejut tiba-tiba saja Yuu berganti peran dengan Ran tanpa pemicu yang biasanya terjadi.

SONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang