"oh ayolah masa gua halloweennya jadi polar bear ?"
Johnny memasang muka malas karena mendapat kostum polar bear yang barusan saja ia dapatkan dari spin wheel didepan kelasnya itu.
"memangnya kenapa? cocok kok sama badan lu yang gede gitu hahahaha" ledek temennya, siapa lagi kalau bukan Jaehyun.
"lu enak jadi vampire, lah gua dari halloween 2 tahun yang lalu jadi harimau si kotak sereal" keluh Johnny.
"ya gapapa dong, tahun ini jadi brand ambassador coca-cola mana tau dikasih coca-cola sekulkas" kata Yuta.
"betul tuh John, sekalian aja entar pas acaranya lu ngap²in semua kepala orang yang datang kesitu hahahaha"sial rasanya ingin sekali Johnny pukul duo sahabatnya ini
"terserah dah gua males, btw kalian udah ada pasangan belum?" potong johnny untuk mengganti topik.
"gua bingung, winwin kali ini ga ikut halloween... OH ADA MARK, SEMOGA AJA DIA MAU HAHAHAHA" Yuta hampir putus asa karena sang pacar tidak bisa ikut halloween tahun ini.
"kalau gua udah ada Haechan, kebetulan kita kembaran kostumnya jadi sekalian aja jadi pasangan" Jaehyun menjawab pertanyaan Johnny dengan santai.
"gua belum huhu, please banget gua harus pasangan sama siapa" rengek Johnny karena daritadi dia belum sama sekali mendapatkan pasangan.
"kenapa nggak sama Ten saja?" tanya Yuta.
"APA KAU GILA? PASANGAN SAMA TEN? LEBIH BAIK AKU PAKAI KOSTUM BERUANG INI UNTUK SELAMA 5 TAHUN HALLOWEEN KEDEPAN DARIPADA HARUS BERPASANGAN DENGANNYA" Johnny marah saat mendengar saran dari Yuta, masalahnya Ten itu mantannya teman Johnny alias Taeyong.
"santuy bro jangan ngegas, kalaupun lu coba nanya untuk menjadi pasangan halloween kali ini pasti dia nolak hahahaha, kan banyak yang mau dengannya" kata Yuta dengan nada yang sedikit takut karena sepertinya Johnny marah besar kepadanya.
"bodo lah gua mau ke kelas, enakan main sama Taeil daripada sama lu Yut" bilang John sembari meninggalkan dua temannya yang masih celinga celingosore telah tiba, saatnya Johnny pulang dan bermain game sepuasnya tanpa gangguan
/ting/
"siapa nih yang ngechat" tanya Johnny+82 XXX-XXX-XXXX
Hai! aku Ten kelas 12A, apakah
benar ini no telp Johnny kelas 12D?iya itu aku, dapat
no ku darimana dan ada apa?Aku mendapatkan no kamu
dari Taeyong hehebtw aku sempat nguping
pembicaraan kalian pada
saat istirahat tadi, apakah benar
kalau kamu belum punya pasangan
untuk Halloween nanti?ah iya aku belum
punya pasangannyaapakah kamu mau kita
berpasangan? aku belum
mendapatkan pasangan
sama sekaliseketika Johnny bingung dan berfikir "bagaimana bisa seorang Ten sang anak populer belum mendapatkan pasangan sama sekali? how that possible!?"
baiklah aku mau
terimakasih John! btw sv
no-ku ya hihiokesip
•
"gua harap ini pertama dan terakhir" batin Johnny sembari berpikir bagaimana reaksi Ten saat mengetahui kalau dia akan menggunakan kostum polar bear yg aneh ini
ㅡ
hai hai!! thank u banget udah mau baca cerita pertama wattpadku! boleh banget kasih saran dikomen ini agar kedepannya aku bisa bikin cerita yang menarik!
-ny
KAMU SEDANG MEMBACA
POLAR BEAR | JOHNTEN
RandomHalloween kali ini harus berpasangan dan Johnny belum mendapatkan pasangannya sama sekali, tiba² saja Ten si anak populer kelas sebelah chat dan berkata "apakah kamu mau kita berpasangan? aku belum mendapatkan pasangan sama sekali" *°:⋆ - genre come...