BONUS TEASERS

0 0 0
                                    

Scene 1

“Enggak, Tante. Tadi... Ariel ngobrol bentar sama Virzha.”

Sambil menikmati es lemon tea yang udah dibikin Mami Wenda, Ariel melanjutkan ucapannya yang tadi kepotong mendadak. Persiapan semifinal udah hampir selesai, meskipun masih perlu improve. Ariel juga  mengungkapkan bahwa hari ini dia perlu istirahat, buat nyiapin fisiknya menghadapi semifinal nanti.

“Icha mau ikut nemenin Ariel?” giliran Wenda mengarahkan matanya pada Virzha.

“Kemarin-kemarin Mama marah gara-gara Icha nonton basket. Sekarang malah ngarep,” timpal Virzha. Wajahnya masih datar, suaranya merendah.

“Memangnya sebelum kamu tahu Ariel juga pemain, kamu… ogah-ogahan nonton basket?”

“Ya… bukan ogah-ogahan juga sih, Ma. Icha sering dipesenin temen bantuin mereka sebelum tanding. Tapi…”

...............

Scene 2

………………………..

“Jadi kamu nggak bolehin kita-kita masuk kelas, gitu?” Cintami langsung protes.

“Gini yaaaa…, kita punya prozek, dalam rangka menyambut pangeran kita yang udah di dalem…” suara Ade yang ikut deketin Hayyun udah copy-paste Ivan Gunawan aja.

“Pangeran?” giliran Virzha melirik kanan kiri. Berarti dia bakal jadi princess-nya dong?

“Eheheheh.. ikut ai aja yaa, bencong itu jangan dibawa ke hati,” siswi mungil yang kemudian bernama Nikita itu menutup mata Virzha pakai saputangannya. Gandeng tangan cewek itu, ngajak jalan maju ke depan. Cintami dan Lydia ngikutin kedua temen mereka di belakang.

“Hadeeehh… amsyong deh eyke.” Ade nempelin tangannya ke jidat, kesel campur jealous lihat pemandangan itu. Gayanya lebay pula. Hayyun cuma melongo lihatin keempat bidadari yang langsung lewat gitu aja.

Begitu langkah itu berhenti…












.
.










[EXTRA BONUS]

“Jangan!”

“Jangan apanya! Jangan-jangan dia yang bikin Virzha menghilang dari kelas!"

“Jadi yang sebenernya salah di sini siapa sih!? Dia, kita, atau bahkan… Kamu???”

PLAKKK!!

“Cepat kasih tahu kita, Virzha di mana sekarang!”

*****


“Kita nggak terlambat, kan?”

“Kita memang nggak telat…”

“Terus kalau nggak telat?”







.
.

















Hello errrrrbodeehh!! Akhirnya aku kembali lagi setelah sekian abad awokawokawok. Tapi kali ini aku cuma kasih segini aja di part ini, mohon maaf jika selama ini ada salah kata dan perbuatan🙏

Tapi jangan khawatir, aku akan kembali lagi dengan proyek baru yang beda pastinya.

Di Wattpad arzhakie pastinya!!



AAAAAAAND...






PLAYMATE SUDAH TERBIT SAUDARA-SAUDARA 🙌

*Ini final cover buat versi cetaknya yaaaa☺️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Ini final cover buat versi cetaknya yaaaa☺️

Kepoin boleh nggak?

Boleh?

BOLEH BANGET!!!

Kepoin highlight PLAYMATE🏀 di Instagram (at)arzhakie_luvlite☺️

Link pembelian bukunya udah aku up di sana~🙌

Happy shopping and enjoy reading~

Hope your days will be amazing 💖

Once again...

Stay tuned and look forward for next new story project ☺️

Pastinya masih tentang Ariel dan Virzha yaa~ hope you guys won't be bored😄

Enjoy your day everyone 😊

PLAYMATE [Preview]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang