Prolog

382 40 13
                                    

Rose On Your Lips

***

Apa hal terbaik yang pernah kau lakukan dalam hidupmu?

Atau kau belum pernah melakukannya?

"Gadis itu tidak berguna."

"Yang dia lakukan hanya bersenang-senang dan membuang-buang uang."

"Dia hanya menikmati hidupnya. Apa itu salah?"

"Hidupnya bisa lebih berarti dari semua itu!"

Terlahir dari keluarga kaya raya dan terjamin membuat Arabella Stamford menjalani hidupnya hanya dengan bersenang-senang. Baginya, berbelanja, berpesta dan traveling adalah cara terbaik untuk memanjakan diri sendiri.

Apa salah nya?
Apa masalahnya?
Dia menghabiskan uang bagiannya sendiri dan tak ada yang dirugikan.

Lalu mengapa mereka mencoba mengubah hidupnya?

Arabella merasa terusik dan dia tidak suka. Dengan keras kepalanya, gadis itu hanya akan melakukan apa pun yang dia inginkan. Maka itu lah, yang membuatnya mudah terjebak hingga Arabella mengabil keputusan emosional tanpa berpikir panjang.

Apa yang terlihat belum tentu apa yang sebenarnya terjadi. Seseorang bisa saja tertipu dengan intrik yang sedang dimainkan. Tapi siapa yang bisa membohongi diri sendiri?

Suara tembakan kali ini nyaris tak terdengar. Begitu senyap sampai-sampai mengaburkan fakta yang ada. Lalu siapa yang terluka?

Mungkin gadis sialan itu. Atau bisa jadi si berengsek yang tunduk pada uang. Siapa pun, kau akan tetap membencinya.

Bagaikan kutukan, sejak sebuah tembakan merenggut nyawa seseorang, semuanya dimulai. Dendam menjadi awal dari rencana licik yang membohongi nurani. Keegoisan serta hasrat yang bergejolak mematahkan ikatan yang ada. Sebuah kisah mengenai pengkhianatan dan kekecewaan memancing tragedi yang selalu berulang.

Saat suara tembakan kembali memecah malam, semua orang tersadar bahwa kisah ini dimulai dan diakhiri dengan cara yang sama. Membuat mereka mengerti, bahwa semua ini adalah sebuah kesalahan. Tragedi itu berakhir, tapi menyisakan getir yang mendalam.

Lantas siapa yang benar-benar tersakiti? Apakah ada cinta yang tersisa di antara keduanya?

Murder and betrayal
Snare and selfish
Lies and love
Wellcome to dark and hurt story

Rose On Your Lips
Another side of abduction

***

November 2021

Big love,
Ikabelatrix

Rose On Your LipsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang