Melihat salah satu dari mereka memiliki pasangan adalah hal yang paling mustahil. Apalagi orang itu Kim Taehyung. Pria paling tak waras diantara ketujuh pria itu.
BTS tak tahu apa mereka harus bersyukur atau jengkel dengan obsesi pemuda Kim itu.
Terkadang mereka akan berhenti di tengah-tengah meeting penting atau bahkan kehilangan sosok Taehyung di saat melakukan misi.
Dari semua pesan dan telpon dari Jisoo seperti, ia lapar, kesepian, sakit, apalagi kata ia merindukan nya. Akan membuat seorang Kim Taehyung melepaskan semua yang sedang ia lakukan dan berlari ke dorm gadis tersebut.
Adapun sisi positif yang muncul dari pria itu. Taehyung menjadi lebih menyayangi nyawa nya dan tidak segila dulu. Lebih suka tersenyum tulus daripada menyeringai seram.
"Ini akan menjadi pertama kali nya member Blackpink dan BTS berinteraksi di depan banyak orang. Aku sedikit takut dengan reaksi yang akan diberikan para penggemar mu, Tae." ujar Hoseok.
"Coba saja jika mereka berani membuka mulut kotor mereka." ujar Taehyung dingin.
Untuk pertama kalinya setelah status hubungan Jisoo dan Taehyung naik ke tahap yang lebih tinggi mereka akan menjadi partner pembawa acara bersama Jinyoung, Got7.
Ini pertama kalinya bagi Taehyung. Berbeda dengan Namjoon, pemuda itu sama sekali bukan pembicara yang handal melainkan penusuk berdarah dingin di kelompok mereka.
Dalam kecanggungan di antara mereka Taehyung bersyukur memiliki malaikat kecilnya di samping. Tanpa disangka bahwa para penggemarnya justru terlihat mendukung keduanya.
Sejak awal pria itu tahu kalau Jisoo memang selalu memiliki magnet yang mampu menarik semua orang dari berbagai kalangan. Termasuk dirinya sendiri.
Diam-diam Taehyung menyenggol kecil lengan gadis itu. Jisoo menoleh.
Taehyung sedikit menunduk lalu berbisik, "Sooya, neo joah-hae. Really, really, really~"
Pemuda Kim itu mengikuti alunan musik yang sedang ditampilkan oleh boygroup lain. Setelah berhasil membuat degub jantung Jisoo bekerja lebih keras Taehyung kembali diam dengan raut wajah kaku.
Tingkah usil pria itu membuat Jisoo diam-diam tersenyum.
Di mata Jisoo, Taehyung sangat menggemaskan. Pria itu manja. Namun secara bersamaan pria itu juga sangat perhatian padanya. Jisoo diperlakukan seperti ratu.
Dengan semua perlakuan manis Taehyung terkadang membuat Jisoo lengah. Sibuk menikmati musik dan membaca clue mc nya, Jisoo sama sekali tak menyadari tatapan mengerikan pria yang sekarang berjalan dan berdiri di belakang nya.
Gadis itu mengenakan rok pendek. Taehyung menatap tajam pria di bawah nya yang sengaja memotret kaki jenjang gadis nya. Tubuh besar Taehyung melindungi gadis munyil itu di sisi nya.
"Taehyung."
Perhatian pria yang dipanggil itu langsung kembali pada Jisoo.
"Sebentar lagi kamera akan mengarah ke kita. Persiapkan dirimu." Senyum gadis itu yang dalam sekejap membuat pemuda berhati dingin itu menghangat.
"Kau beruntung, brengsek. Aku akan menanggani mu nanti." batin Taehyung sebelum benar-benar fokus pada bacaan yang harus ia hafal di tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly Insane [VSOO]
Romance[COMPLETE] Kelompok krimal yang paling dicari di Negeri Ginseng, Korea Selatan Menyamar menjadi boygroup idol besar bernama BTS