PROLOG.

25.5K 185 2
                                    

Hii.

Cerita ini secara keseluruhan Part nya akan mengandung unsur 🔞.
Jadi lebih baik memilih cerita yang tidak mengandung unsur dosa tapi kalo penasaran gasss aja.

"Bintangggggg". Rengek Bumi.

Bintang yang sibuk memasak makanan untuk makan malam,mendesu kesal pasalanya dari tadi kakak nya itu tidak berhenti merengek.

"Apa ka?". Tanya Bintang membalikkan badannya menghadap Bumi,dapat Bintang lihat mata bengkak, hidung merah serta air mata yang tak henti-henti nya mengalir.

Bintang merentangkan tangan, mengintruksikan Bumi agar memeluk. Bumi berjalan ke arah Bintang, menaruh wajahnya di cengkeru leher Bintang dan sesekali menghisap kecil.

"Kenapa ka?". Tanya Bintang, Khawatir.

"Mau nen". Jawab Bumi pelan.

Bintang tahu kakak nya itu memiliki penyakit hiperseks, Bintang juga tahu kalo dirinya di jadikan pemuas nafsu kakaknya tapi bintang menyukai itu.

Menurut Bintang dengan begini kakaknya tidak akan mengabainya.

"Ayo kesofa".  Ajak Bintang.

Bintang duduk diatas paha Bumi dengan wajah menghadap Ke arah Bumi.

Bintang mulai membuka Kaos serta bra-nya dan langsung mengarahkan payudara nya ke mulut Bumi.

Bumi menyedot payudara Bintang seperti bayi yang kelaparan,tangan Bumi tidak dibiarkan menganggur tangan kirinya mulai meremas payudara Bintang yang satu lagi dan tangan kanannya mengelus pinggang ramping milik bintang.

Mereka tinggal di apartemen yang dihadiahkan oleh kedua orang tuanya mereka, Orang tua mereka tinggal di Amerika Karna mengurus bisnis disana. Itu hal nya kenapa Bumi dengan gampang mendapatkan apa yang dia mau.

"Shhhhh pelanhh bumi". Desah Bintang.

Jika mereka sedang melakukan itu, Bumi melarang Bintang untuk memanggil dirinya dengan embel-embel kakak.

"Lanjut di kamar".

---------------------

DOSA DITANGGUNG SENDIRI IYA

LANJUT NGGAK?

JANGAN LUPA VOTE COMMENTS YA!!

BUMI DAN BINTANG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang