- 3

466 49 17
                                    

Selesai makan, Jepri pun disuruh oleh Yunho untuk nganter Bubu ke kamarnya. Sedangkan si Yunho? Ya lagi beromansah bersama calon istrinya🤫😏.

"Bang, ini kamar aku?"

"Bukan ini kamar tetangga"

"Terus kamar aku mana?"

"Ya disini lah, kan gamungkin tetangga numpang kerumah"

"Oh iya hehehe"

Begitulah ngobrol singkat ala Jepri dan Bubu di kamar barunya Bubu.

Sesudah Bubu beres beres perlengkapannya, dia langsung mandi dan turun ke dapur untuk ngambil beberapa makanan, mungkin dia bakal buat sesuatu juga.

ceklek

Itu pintu kamar Jepri, dia mau keluar nongkrong sama temennya, itu udah hal biasa yang dilakuin sama Dia.

KAGET
Jepri beneran kaget ngeliat adek barunya alias Bubu lagi ngotak ngatik dapur dan cuma pake tshirt dan celana pendek, gak pendek banget sih tapi tetep kelihatan dari atas lutut sampe telapak kaki.

Jepri shok, ngeliat bubu make baju kaya gitu. Mulush wkwk.

Tiba tiba..

"Dor!"

"PAK LURAH MATI, eh" Jepri langsung nutup mulutnya

"Ih kamu ini, kamu liatin siapa hayoo?" Sudah dipastikan itu Jaejoong, calon ibu barunya.

"Eh, e-enggak ngeliatin apa apa kok" kata Jepri sambil gemeter, takut ketauan dia tuh.

"Hahaha, sabar ya bang, si Bubu emang sering pake baju kaya gitu. Maklumin yah"

"Iya bun?" Jepri masih ragu manggil calon ibunya apa, soalnya bapaknya alias Yunho itu kadang manggil mendiang istrinya suka ganti ganti, kadang ibun kadang mama kadang baby, eh.

"Panggil bunda aja, tapi terserah kamu sih"

"Oke panggil ibun"

"Hahahah siap siap, betewe kamu mau kemana kok rapih gini"

"Udah pergi aja, jangan lupa balik. Ga balik yaudah, babay" yang nyaut bukan Jaejoong bukan Jepri tapi si Yunho, ayahnya.

"Ish kamu, anak pergi tuh harus ditanyain. Nanti kalo dia kenapa napa terus kita ga tau dia dimana gimana?"

"Ya tinggal cari aja, atau mungkin dia pulang sendiri kalo masih inget rumah" kata Yunho sambil bercanda.

"Terserah" kata Jaejoong muterin bola mata malas terus sambil ngelipet tangan.

Sedangkan si Jepri, dia gangerti kenapa Jaejoong perhatian sama dia padahal belum jadi ibunya seutuhnya.

Dulu pas ibunya masih hidup, Jepri jarang ditanyain apa apa, kaya gadikasih perhatian sampai ibunya meninggal. Jepri pergi ibunya kaya bodo amat. Jepri gatau kenapa, apakah dia punya salah sama mendiang ibunya? Jepri juga gadikasih alasan yang jelas, dia dikasih tau sama Yunho cuma dibilang "dia sibuk Jae, biarin aja ya.." atau "ibumu lagi stress, jangan ganggu dulu ya.."

Itu yang Jepri tau dari ayahnya, Yunho.

••••••

loving (step) brother | JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang