CHAPTER 41

89 10 2
                                    

Di ruangan konsultasi.

"Yuga saat ini y/n harus di rawat di rumah sakit. Ginjal kirinya sudah sangat rusak dan akibat tusukan itu menyebabkan pendarahan dalam, makanya aku melakukan pengangkatan ginjal kirinya. Jika sampai bulan depan tidak di temukan pendonor maka hidupnya akan terancam." (Jelas dokter yui pada ayahnya y/n)

"Aku tahu neesan, aku gak tahu apa yang harus aku lakukan sekarang. Aku mau anak ku hidup... Tolong lakukan sesuatu.. Apa dia tidak bisa bertahan lebih lama?" (Tanya ayahnya y/n dengan sedih)

"Yuga.. Y/n sekarang hidup dengan satu ginjal yaitu ginjal kanan nya namun ginjal y/n yang rusak bukan hanya kiri saja, namun ginjal kanan nya pun lemah. Jika pendonornya tidak di temukan aku pun gak bisa berbuat apa-apa." (jelas dokter yui sedih)

"Tenanglah Yuga aku akan mencarikan pendonor untuk y/n chan secepatnya. Maafkan aku karena gagal mendonorkan ginjal istriku untuk y/n" (ucap ayahnya oikawa dengan sedih)

"Y/n! Otousan mohon bertahan lah lebih lama." (Batin ayahnya y/n)

POV TSUKISHIMA

"Sumimasen anak muda" (tegur ayahnya y/n pada tsukishima yang baru saja keluar dari ruangan y/n)

"Aku mau bicara pada mu sebentar, boleh?" (Sambung ayahnya y/n)

Lalu mereka pergi ke cafe dekat rumah sakit.

"Kau pacarnya anak ku kan? Aku ayahnya y/n" (ucap ayah nya y/n pada tsukishima)

"Oh hajimemashita, nama ku Tsukishima Kei." (Balas tsukishima lalu berdiri dan langsung menunduk)

"Hehehe.. Kau ini dingin tapi sebenarnya orang yang hangat yah. Pantas saja anak ku menyukai mu" (balas ayahnya y/n)

"Hei kau memiliki berapa banyak pacar?" (Tanya ayah nya y/n memganget kan tsukishima)

"Maksud nya?" (Tanya tsukishima binggung)

"Maksudnya ada berapa banyak pacar mu selain y/n atau mantan?" (tanya ayahnya y/n)

"Aku tidak pernah berpacaran, hanya ini yang pertama kali bersama dengan y/n. Tapi aku janji akan melindungi y/n.. Ojisan serahkan saja pada ku." (Balas tsukishima teguh)

"Aku suka mata mu penuh dengan keteguhan Hahahaha..." (balas ayahnya y/n)

"Tapi tunangan y/n, oikawa loh." (Sambung ayahnya y/n)

"Aku tahu kau menyetujui y/n bersama dengan oikawa-san namun, bukan hanya karena anda menyetujui nya aku akan menyerah dengan y/n. Aku sudah berjanji pada y/n kalau aku tidak akan meninggalkan nya kecuali dia yang memutuskan pergi dari ku dan itu harus lewat dari ucapan nya sendiri." (Tegas tsukishima)

" (Tegas tsukishima)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wow sugoii.. Kau mirip sahabat ku duluu.." (Balas ayahnya y/n)

"Dare?" (Tanya tsukishima)

"Ada sahabat SMP ku dia berteman dengan aku dan ayahnya oikawa, aku sudah lupa namanya saat SMA kelas 1 dia pindah ke Korea. Namun sikapnya dingin banget, bicara mah dia kek bicara mah robot, datar dan singkat. Tapi jika dia sudah membuat janji dia akan benar-benar konsisten mungkin biar di ancam bunuh, dia gak akan melanggar janjinya." (balas ayahnya y/n)

TRUE LOVE (THE SECOND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang