(37) Ini Ujian

393 87 173
                                    

Jangan lupa tekan bintang untuk Gummy🍭
------

“Lo nggak bisa nolak, kalau kita emang jodoh.”

------
Selamat membaca, semoga kamu terhibur.

------

PKKMB sudah selesai. Kesibukan dan pengorbanan panitia selama lebih dari dua bulan dibayar tuntas. PKKMB sukses, semua panitia senang.

Terhitung sudah dua minggu sejak berakhirnya PKKMB, sudah sekitar satu minggu pula perkuliahan kembali aktif.

Sesudah PKKMB kegiatan Gummy ya kembali seperti biasa, sibuk dengan olshop-nya, bernyanyi di orange, membuat konten youtube. Eh ketambahan satu..

Pacaran.

Cie.

Kira-kira sudah sekitar satu bulan Gummy dan Raga jadian. Bagusnya, semakin lama hubungan mereka semakin baik. Gemas, saling sayang, saling nyaman, membuat jomlo gigit jari.

Bukan rahasia umum lagi memang. Sentero kampus, semua fans Neo, circle Gummy, circle Raga bahkan semua bintang di langit juga tahu soal hubungan Gummy dan Raga. Dan baiknya hubungan mereka didukung banyak orang.

Oh iya setelah PKKMB, Gummy juga jadi ditawari masuk BEM. Banyak anak BEM seperti Joya, Naya, Juan, bahkan Jeff yang membujuk, tapi Gummy menolak.

Dia sudah semester lima sekarang. Matakuliahnya semakin padat, kegiatannya juga semakin banyak. Belum lagi Gummy harus mengumpulkan uang untuk kehidupannya sehari-hari juga.

Lagi pula Raga dan seangkatannya sudah mau lengser, membuat Gummy semakin memantapkan pilihannya.

Sekarang, di tempatnya Gummy sedang tersenyum sendiri karena membaca pesan.

Pesan dari si my sayang.

Siapa lagi kalau bukan Raga Elio ganteng banget khatulistiwa.

Sumpah deh, yang menamai contact name alay my sayang bukan Gummy, tapi Raga.

Jadi beberapa hari yang lalu, kekasihnya yang ternyata dangdut sekali itu dengan seenak muka gantengnya merubah nama kak Raga menjadi my sayang di kontaknya.

Alay banget kan?

Tapi Gummy sayang. Gimana dong?

My Sayang : Kamu udah berangkat belum sih sayang?

Gummy : Dikit lagi nih, masih nungguin Elang ngasihin buku :)

My Sayang : Kenapa sih nggak mau dianter? Kepikiran terus ini.

Gummy : Kamu ada urusan penting sama NEO ya!

My Sayang : Seharusnya kemarin pas ditawarin masuk agensi kamu mau aja :(

Gummy : Nanti kamu cemburu lagi kalau aku jadi banyak yang naksir :(

My Sayang : Ya kamu gabung Neo aja. Nanti aku jagain terus.

Gummy : Dih serem!

Gummy : Yang ada aku bakal dibunuh di rawa-rawa sama fans Neo.

My Sayang : Gaakan :)

My Sayang : Buktinya kemarin pas collab banyak yang suka tuh sama pacar aku :*

Iya. Kolaborasi Gummy dan Neo banyak mendapat respon positif. Itulah kenapa Manajer Neo bahkan jajaran staf agensi beberapa kali menawari Gummy untuk bergabung.

Hello, Gummy. (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang