Jepri pulang kerumah sambil rasa kecewa, ini kayaknya pertama kalinya bagi Jepri pas pergi ke Warkop pake jeans sama hoodie. Biasanya kan cuma pake kaos sama celana training, tapi kalo pergi dia ya ganti baju.
Pas baru buka pintu rumah, dia udah disambut sama penghuni rumahnya, Jaejoong, Yunho, dan tentu aja Bubu.
Mereka kaget, ngeliat Jepri udah basah kuyup diterjang hujan. Dia sengaja mandi hujan buat ngeutarain rasa kecewanya, just kidding, eh tapi bener.
"Yaampun bang, ganti baju sana. Nanti masuk angin" Jaejoong langsung ngambil handuk terus kasih ke Jepri.
"Iya bun" Dia langsung ngambil handuk karena jujur, dia kedinginan.
Bapak sama adeknya cuma ngeliatin doang, gada niatan buat nolongin.
Engga..
Sejujurnya Bubu mau bantuin ngambil handuk sebelum ibunya, tapi udah keduluan dan dia gengsi. Bapaknya? Diem aja dia sambil makan nasi padang.
••••••
"Udah enakan bang?" Itu Bubu
Jadi sesudah Jepri ke kamar, dia menggigil terus manggil ayahnya, ayahnya nyuruh Bubu ke kamar Jepri soalnya Jaejoong lagi nyuapin Yunho.
"Udah, makasih dek"
"Iya gapapa bang, sebentar ya Bubu buatin teh anget dlu" pas mau pergi, pergelangannya ditahan sama Jepri. Dan otomatis Bubu nengok ke Abangnya.
"Buatin Jahe aja, bisa?"
"Oh bisa kok bang, ada jahe di dapur?"
"Coba tanya ibun, abang gangerti"
"Okee" Bubu pun langsung keluar kamar dan nanyain ke Ibunya.
"Bunn, ada jahe?"
"Adaa, buat apa?"
"Abang minta jahe anget"
"Kamu bisa?"
"Bisa lah"
Terus Bubu langsung kedapur dan buat Jahe anget.
Pas udah selesai buat, dia langsung ke kamar abangnya, kebetulan kamar abangnya sama kamar Bubu itu deketan, sampingan malah.
Tok tok tok..
"Bangg?" Karena gaada jawaban dia langsung masuk ke kamarnya.
"Lah udah tidur, yaudah ya bang ini aku taroh dimeja. Semoga aja masih anget"
Terus Bubu keluar dan pergi ke kamarnya.
••••••
Keesokan paginya..
Begini isi chatan didalam grup WarkopMereka sepakat buat ngeliat Jepri yang gaada kabar dari kemaren.
ting nong
ting nongBubu ngedenger suara bel pas dia lagi duduk di ruang tengah, nyantai. Dia pun langsung lari kecil kearah pintu dan ngebuka pintunya.
"Eh Jepri udah pindah rumah? Kok penghuninya bukan Jepri" kata Lucas
"Nyari siapa?" Kata Bubu
"Ehm, maaf dek ada Jepr- Jaehyunnya ga?" Si Yuta hampir keceplosan, takutnya Bubu gatau Jepri siapa.
"Oh, temennya abang?"
MEREKA. KAGET.
Sejak kapan jepri punya adek? Mana gabilang punya adek secakep ini"Oh adeknya?" Kata Johnny
akhirnya nimbrung juga lu"Iya, adek angkat"
"Ooooo" mereka berempat langsung ber-oh ria.
Mereka disuruh masuk ke kamarnya Jepri soalnya Jepri kan lagi sakit.
Sebelum geng warkop dateng, orang tua mereka alias Jaejoong dan Yunho pergi keluar sebentar, nyari makanan buat stok kulkas. Makanya Bubu diruang tengah, biar bisa jagain rumah kalau ada yang masuk.
Pas mereka sampe di kamar, dia cuma ngelihat gundukan diatas kasur. Udah dipastiin si Jepri ada didalemnya, pas dibuka..
Kaga ada Jepri, perasaan tadi kata adek angkatnya si Jepri ada dikamar. Kok gaada?
"Ngapain kalian kesini" itu Jepri baru keluar dari kamar mandi, kebelet.
"Weh Jepri, lu kaga ngapa kan?" Kata Lucas
"Ga ngapa, cuma meriang doang😇" kata Jepri sambil senyum seperti kuman, kumon.
"Oala, kirain gw lu kecelakaan" Yuta nyaut
"LU DOAIN GW KECELAKAAN?" Esmosi dia tuh
"Wait, chill bruh" Mark di tengah tengah.
"lu punya adek?" Johnny nanya.
"Iyee, cakep kan"
"Wett, iya bro muluss"
PLAK
Kepalanya Lucas digeplak sama atuy, gatau diri emang si Lucas."Kenalin lah sabii" kata Johnny
"Emang dianya mau? HAHAHAH" si Jepri malah ketawa abis ngeliat muka asem temennya.
"Siapa namanya?" Mark kali ini yang nyaut.
"Bubu"
"LUCU BANGET NAMANYA JIR!" mereka serentak teriak.
Sedangkan Bubu? Dia masih nyantai di ruang tengah dan sedikit keganggu sama teriakan di kamar Jepri
"Kenapasih teriak teriak, berisik tau" ucap Bubu dalem hati, jujur Bubu itu orangnya Tenang banget. Jadi gasuka kebisingan, tapi dia bukan introvert.
••••••
Udah 2 jam berlalu..
Sekarang mereka lagi pada main PS5 dikamar Jepri.
Tok tok
Tok tok"Bukain pintu Cas, gw lagi asik main" kata Jepri
"Dih, bentar"
Lucas pun segera buka pintu dan.."Hai kak, ini ada minuman sama jajanan. Bisa dimakan bareng bareng" tentu saja itu Bubu.
"E-eh iya sini" dia langsung ngambil nampan yang Bubu pegang dan buru buru masuk tanpa nutup pintu. Salting dia.
Karena inisiatif jadi Bubu langsung nutup pintu kamar abangnya, dan ngelanjutin aktifitas dia.
TBC
aduh, gimana ceritanya sejauh ini? Enak ga dibacanya?😣
Kalo mau lanjut bisa gak nih chap ini nembus 30 vote? Bisa lah ya
Kalo ada krisar dan typo bisa bilang ajaa
Vommentnyaa jangan lupa
Lopyu ol!
KAMU SEDANG MEMBACA
loving (step) brother | Jaeyong
Novela JuvenilTentang kehidupan seorang Jepri aka Jaehyun ketika kedatengan mama barunya dan adik manisnya. Apa Jepri akan naksir sama adik manisnya? Dan gimana kehidupannya setelah itu? ❗️NON BAKU❗️ [정재현 x 이태용] [bxb] [Jaeyong] [Jung Jaehyun x Lee Taeyong] [Loka...