✧05✧

955 196 13
                                    

.
.
.

Sudah pukul 12 sekarang, mereka masih was was karena kejadian tadi. Mereka ingin pergi dari tempat itu namun mereka tak bisa.

"bang, bosen didalem terus gue pengen keluar" keluh Junghwan sambil mengerucutkan bibirnya.

"mau gimana lagi? Kalo keluar yang ada bahaya ntar" jawab si Yoshi.

Semua hanya diam saja, suntuk iya, bosan iya, takut iya, khawatir juga iya. Mau bagaimana pun mereka tak bisa menyalahkan siapa-siapa lagi.

Sementara yang lain hanya diam, Mashiho dan juga Yoshi memasakan makanan untuk mereka dan tentu saja dibantu Yedam. Sayur yang diberi kemarin masih cukup, dan untung nya belum layu.

Kruuuukk~

Suara perut yang kencang itu membuat semua yang ada disitu tertawa seketika, si Junghwan ternyata sudah menahan lapar sejak tadi.

"Wan! Lo laper? Ngapa nggak bilang sih" ujar Doyoung tertawa.

"Nyium bau amis nggak?" Tanya Hyunsuk tiba-tiba.

Suasana tegang kembali, mereka mencoba mengendus untuk membuktikan perkataan Hyunsuk. Namun tidak ada bau apa-apa. Mereka semua lantas bergidik ngeri, apa lagi si Hyunsuk.

"Pliss deh ngapa gue terjebak di tempat ini ya Allah" ujar Jihoon dengan wajah ingin menangis.

"Gue mau cepet-cepet pergi dari sini sumpah" saut si Jeongwoo.

Brak

Brak

Brak

Semua hening, bahkan Mashiho, Yoshi dan juga Yedam langsung membeku ditempat, siapa yang menggedor kamar itu? Asahi dengan sigap berdiri didepan pintu dan tentunya ia juga menyuruh Hyunsuk membantunya.

"Siapa lo?" Tanya Asahi datar.

"Gue? Hahaha gue Jaehyuk Sa"

Suara orang itu menggema diluar sana, tentu saja Asahi tidak percaya sedangkan Jaehyuk sudah meninggal.

"Mending lo pergi" ujar Asahi datar.

"Loh ini kan rumah gue juga"

"Rumah lo bukan disini" jawab si Asahi.

"Gue tinggal disini dulu loh sebelum kalian"

"Lo nggak tenang? Siapa yang bunuh lo?"

Pertanyaan Asahi seperti nya membuat orang diluar situ mengamuk, lantas ia mendobrak keras pintu kamar itu dan ditahan oleh Asahi bersama dengan Hyunsuk.

Jihoon juga segera bangkit dari duduk nya lalu membantu kedua orang itu menahan pintu. Asahi melihat ke arah Doyoung.

"YEDAM!!! LINDUNGIN DOYOUNG SEKARANG!!" teriak Asahi.

Yang dipanggil segera mendekati Doyoung dan tentu saja para maknae membantu nya, dikelilingi nya Doyoung, bahkan si Junghwan sudah memeluk Doyoung.

Keadaan Doyoung? Mata nya terbalik dan sudah menjadi putih, pandangan nya terus melihat ke arah atas, tubuhnya kaku, mulutnya juga sudah terbuka.

"Bang! Bang! Tahan bang! Ini ada Wawan sama yang lain, bang harus kuat" ujar Jungwan menangis sambil memeluk erat Doyoung.

Mashiho dan Yoshi sudah menyelesaikan masakan nya, kenapa mereka santai? Karena dirasa Yoshi bahwa cukup waktu sampai mereka selesai masak. Lalu Mashiho membantu Yedam sedangkan Yoshi membantu Asahi.

"Pliss ini kuat banget dobrakan nya" keluh Jihoon.

"Bang jangan ngeluh! Anggep ini enteng aja" tegur Asahi.

OLD HOUSE | TREASURE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang