Han sekarang mau nemuin pacarnya. Lagi nunggu di dalem mobil agak jauh dari gerbang kampus. Karena dia tau hari ini pacarnya pulang sekitar jam empat sore, sengaja Han datang ke kampusnya gak ngomong-ngomong buat ngasih surprise.
Han ngelihat jam di pergelangan tangannya, udah jam empat. Dia ambil ponsel di saku celananya buat nelfon pacarnya tapi pemandangan di depannya buat Han ngurungin niatnya.
Pacarnya baru keluar dari kampus dengan senyum lebar di wajahnya. Nyamperin mobil yang parkir di depan gerbang. Seseorang dari mobil itu keluar yang ternyata seorang cowok. Lebih kaget lagi karena Han ngelihat pacarnya cium pipi kanan kiri cowok itu.
Mereka berdua lalu masuk ke dalam mobil dan mobil itu jalan ninggalin kampus. Han mutusin buat ngikutin. Firasatnya gak enak, cuma daripada dia salah paham lebih baik dia pastiin dulu.
Mobil itu berhenti di sebuah taman. Dua insan itu keluar dari mobil dengan raut wajah bahagianya dan kedua tangan yang saling bertaut. Han senyum kecut, kayaknya bener dia diselingkuhin. Susah-susah cari uang ternyata orang yang berusaha dibahagiain malah asik dengan pacar barunya.
"Arin?" Han mutusin buat manggil.
Cewek itu noleh. Raut kaget gak bisa disembunyiin lagi. Cepet-cepet dia lepasin pegangan tangannya. "Han? Kok kamu bisa disini sayang?"
"Siapa?" Tanya Han dingin. Gak gubris omongan pacarnya. Matanya tertuju sama cowok di sebelahnya.
"Di-dia temen aku."
"Temen mana yang cium pipi kanan kiri terus gandengan tangan bareng pergi ke taman tanpa persetujuan cowoknya gue nanya?"
"Han, kamu salah paham dia beneran cuma temen aku. Dan pasti kamu salah lihat aku beneran gak cium pipi sama dia."
"Lo kira gue buta hah?!" Sentak Han. Jujur aja rasa kecewa menuhin hatinya.
"Gue, capek-capek kerja buat nyenengin lo. Berangkat pagi pulang malem mikir keras buat bikin lirik lagu. Dapet duit buat ngemanjain lo tapi apa balesan yang gue dapet? Perselingkuhan kayak gini??!!"
"Han dengerin aku-"
"Kita putus." Potong Han.
"Han aku gak mau putus!"
Han gak peduli. Balikin badannya dan ngelangkah panjang-panjang ke arah mobil yang dia parkir.
"Han dengerin aku!" Han ngerasa pergelangan tangannya di pegang.
"Kita sekarang bukan aku kamu lagi. Balik lo gue kayak awal kita kenal aja."
"Gak mau Han. Kamu tetep pacar aku!"
"Lo udah ngecewain gue." Ucap Han. Masih gak mau mandang cewek yang lagi megang tangannya ini.
"Gue- oke gue khilaf. Jangan salahin gue Han ini tuh semua gara-gara lo juga! Lo kerja terus tiap hari dari pagi sampek malem dan gak ada waktu buat gue kecuali malem minggu doang salahnya dimana gue nyari pelampiasan?"
Han natap gak percaya. "Lo udah selingkuh dan lo tanya salah lo dimana? Otak lo tuh dimana sih gue tanya??!! Dan lo pikir aja, gue kerja buat siapa hah?! Buat lo juga bangsat!" Sial, Han jadi ikut emosi.
"Yang selalu minta jajan ini itu yang selalu minta di beliin make up ini itu lo pikir beli pakek daun hah?! Kalo gue pengangguran lo gak bakal bisa beli itu semua ngerti gak lo!!" Han numpahin semua emosinya. Bener-bener gak peduli dia sekarang jadi perhatian pengunjung taman yang lain.
Hela nafasnya kasar sambil lepas tangannya yang tadi dipegang, Han jalan lagi. Udah gak peduli lagi dia sekarang cuma mau putus dan nenangin diri aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Types | SeungSung ✔
FanfictionKetika Kim Seungmin cowok gay, jatuh cinta sama cowok normal yang bernama Han Jisung. Start: 7 Oktober 2021 Finish: 18 Oktober 2024 29/11/2021 🏅1 in kimseungmin 09/11/2021 🏅7 in seungmin