"Miki!!!"
Naruto berlari kesana kemari, memanggil Nama Miki namun tidak menemukannya. Sekarang dia sangat menyesal telah meninggalkan Miki untuk membeli minuman.
"Ada apa Naruto?" Tanya Sakura diikuti Sasuke di dekatnya.
"Miki....Miki Hilang!!"
"Apa maksudmu?!"_Sasuke
"Tolong.....bantu aku mencarinya, aku tidak bisa menemukannya di manapun"
"Kalian tidak bertengkar kan"_Sakura.
"Tidak! Bagaimana bisa?!"
"Baiklah kalian cari Miki aku akan memberitahu yang lain agar ikut membantu" Sakura berlari dengan wajah panik.
"Kemana dia pergi!" Sasuke menggerakkan Giginya.
Sepertinya dia tidak tau bahwa Miki dan Naruto sudah menjadi kekasih.
Semua temannya berkumpul, mereka saling memberi kabar namun tidak ada satupun diantara mereka yang menemukan Miki.
"Tunggu! Apa itu?" Hinata menggunakan Byakugan dan Melihat sesuatu di atas patung Hokage.
"Apa yang kau lihat Hinata?"
"Sebuah lingkaran hitam....semacam Portal....?"_Hinata
"Jika musuh muncul dari sana! Kita harus bergegas kesana!"_Neji
"Tunggu! Itu.....Itu bukanlah perbuatan musuh, kemungkinan Miki ada disana"_Naruto
"Apa yang dia lakukan di dekat portal misterius itu?"_Shikamaru.
"Cepat!!! Atau Miki akan benar-benar pergi!" Teriak Naruto, dia langsung berlari dengan kecepatan penuh.
"Apa maksudnya!!" Ucap Ino.
"Cepat ikut saja!"_Sakura.
Mereka semua mengejar Naruto, Naruto sudah sampai terlebih dahulu. Dia melihat Miki di depan portal itu.
"Miki.....jangan pergi!!!" Teriak Naruto, dia langsung memeluk Miki.
"Naruto....?"
Semua orang akhirnya sampai dan melihat Naruto yang memeluk erat tubuh Miki.
"Apakah kau tidak bisa tinggal disini? Tidak bisakah kau Lupakan soal dunia mu dan Hidup bersamaku!"
't-tunggu aku...'
"Miki, kumohon.....jangan Pergi, aku tidak tau seperti apa dunia yang kau maksud, aku juga tau kalau Mungkin disini lebih berbahaya daripada duniamu itu. Tetapi aku sudah cukup kuat dan bisa melindungimu, kumohon jangan tinggalkan aku" sekarang Naruto merengek seperti anak kecil yang akan ditinggalkan.
"Naruto, kau salah paham!" Miki perlahan mendorong Naruto dan menatap wajahnya.
Dia benar-benar menangis.....?
"Naruto, bagaimana aku bisa meninggalkan orang yang kucintai" Miki memegang kedua pipi Naruto.
"Meskipun aku hidup di dunia yang sangat berbahaya, asalkan bersamamu aku akan tetap Tinggal. Di balik portal ini ada dunia yang Pernah ku tinggali dulu, tapi Jika tidak ada kau disana.... Aku juga tidak akan mau pergi kesana"
"Apa maksudnya?"_Shikamaru
"Aku tidak tau, kita akan tanyakan nanti. Untuk sekarang tetaplah diam"_Sakura, sementara Sasuke yang sendari tadi mendengar dan Melihat Naruto dan Miki sudah mengerti.
'kau memilihnya....Miki...'_Sasuke
"Aku lahir disini, aku memiliki keluarga. Teman-teman dan Orang yang kucintai di dunia ini.....apalagi yang kurang sehingga aku harus pergi? Naruto.....Bagaimana bisa kau berpikir aku akan meninggalkanmu"
"Miki....." Miki mengusap Air mata yang jatuh di pipi Naruto, bagaimana Bisa Pria ini menangis seperti Anak kecil di depannya.
"Nah-nah, kau pasti membuat keributan kan? Melihat semua orang ada disini" Miki menatap Teman-temannya.
"Aku khawatir....."
"Aku hanya kemari untuk berbicara dengan orang yang membuka portal ini bahwa aku tidak akan pergi, Aku akan tinggal disini dan Hidup bersamamu Sampai aku mati" ucap Miki, dia menggengam tangan Naruto.
Setelah kejadian itu, portal itu menghilang dan tak akan muncul lagi untuk selamanya. Miki sudah memutuskan Dan melupakan soal dunia itu. Sekarang dia akan tinggal disini dan hidup bahagia bersama orang yang dicintainya.
Dia juga telah menceritakan Semuanya kepada Teman-temannya, ada beberapa diantara mereka yang ragu tetapi pada akhirnya mereka percaya.
Falshback Miki pov*
"Aku suka rasa Strawberry" ucapku, dia tersenyum.
'aah....ini seperti mimpi saja' aku berbaring dan menatap langit.
"Aku menunggumu"
Suara itu mengagetkanku, aku lupa kalau aku harus mengatakan keputusanku, aku Harus menemuinya.
"Apakah tidak apa aku meninggalkan Naruto? Hanya sebentar jadi kurasa tidak masalah" gumamku, aku pergi ke atas patung Hokage. Disana portalnya muncul.
"Kau datang.....Bagaimana keputusanmu?"
"Aku tidak akan pergi"
"Apa kau serius? Ini hanya akan terbuka sekali, kau tidak akan pernah bisa membukanya lagi untuk selamanya"
"Aku yakin, aku akan tetap disini. Sekarang disinilah duniaku"
"Baiklah"
"Tapi katakan dulu siapa kau sebenarnya"
"Aku adalah penguasa dimensi, Aku membawamu ke dunia ini melewati dimensi yang kuciptakan. Sejauh yang Kulihat kau adalah Gadis yang baik, Aku akan memberimu hadiah"
"Berbuat baik bukan Untuk mendapatkan hadiah dek"
"Berhenti memanggilku seperti itu, aku jauh lebih tua darimu. 1000X lipat!"
"Ahahah baiklah, baik. Aku hanya memanggilmu karna tubuhmu mirip anak kecil"
"Ini hadiah perpisahan, Mulai sekarang Kau akan menjalani hidupmu, jangan pikirkan soal alur atau apapun karna semenjak kau disini. Alurnya sudah jauh berbeda Miki, ini adalah hadiah perpisahan karna aku dan kamu tidak akan pernah bertemu lagi"
Sebuah cahaya masuk ke dalam tubuh Miki, Miki sedikit terkejut tetapi tidak ada yang berbeda dengan tubuhnya selain Cakra yang nampaknya semakin besar.
"Kau bisa menggunakannya sesekali, itu akan menguras banyak cakramu jadi jangan gunakan terlalu sering. Ah, kau mungkin tidak akan mendengar nasihatku jadi aku akan mengaturnya agar bisa digunakan 2 tahun sekali"
"Apa sih? Memangnya itu apa?"
"Ini adalah kekuatanku, kau bisa membuka dimensi dengan ini tetapi hanya bisa terhubung ke masa lalu. Ini aku berikan sebagai tanda Perpisahan, aku tidak bisa memberikan Hal yang melanggar hukum, kau hanya bisa membuka Dimensi dan pergi ke masa lalu. Hanya itu"
"Tidak masalah, ini juga berguna. Aku bisa pergi ke masa lalu dan melihat diriku, juga Naruto kecil yang imut!! Aaaa!!"
"Sepertinya kau cukup senang dengan hadiahnya, baiklah aku akan pergi sekarang. Tidak ada 'Sampai jumpa' karna kita mungkin tidak akan bertemu lagi. Jaga dirimu baik-baik"
"Hmm....terima kasih, dek"
"Kau masih memanggilku dek....berhentilah"
"Selamat tinggal, dek"
"Haaaah! Terserah!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TO BE CONTINUED.Jangan lupa Komen dan Vote yah kalau mau Cepet-cepet up.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto X Reader/oc [The Last]
RomanceEnding Naruto X Reader (Oc) ----------------------******---------------------- Ingatan yang sudah kembali sepenuhnya, apa yang harus Miki lakukan pada perasaannya untuk Uzumaki Naruto, Penculikan Hanabi membuatnya terlibat dalam kisah percintaan du...