-lamaran & pernikahan-

3.1K 307 52
                                    

Hari ini cuaca cukup cerah, Miki memetik beberapa tanaman obat lalu membawanya ke Rumah sakit, disana dia bekerja sekarang Karna Dunia sudah cukup damai. Tidak ada misi berbahaya lagi, jadi Mereka Tidak dipanggil.

"Miki, kau benar-benar sudah jadi Ninja medis No 1 di desa" ucap Sakura.

"Ahaha, makanya kau juga harus berusaha agar bisa mengalahkanku" ucap Miki, mereka Berbicara sepanjang lorong menuju ruang pembuatan obat.

Jika mereka berdua bekerja sama maka apapun bisa disembuhkan, kecuali orang mati tentunya.

Miki dan Sakura menghabiskan Waktu mereka di rumah sakit untuk merawat pasien atau Membuat Jenis obat baru.

Sorenya Mereka berdua Berniat pulang, Di gerbang rumah sakit Naruto bersandar. Miki yang melihat itu langsung tersenyum lebar dan menghampiri Naruto.

"Kau menungguku?"

"Yah, akhir-akhir ini waktu bersamamu jarang karna kau sibuk dengan Tugasmu di rumah sakit"

"Aku sibuk, tapi kalau kau mengatakan ingin menghabiskan waktu bersamaku, aku bisa mengambil cuti dan Menyerahkan tugasku pada Sakura" ucap Miki tersenyum menatap Sakura.

"Enak saja, aku juga ingin kencan dengan Sasuke-kun tau. Meski dia jarang menerima ajakanku"

"Ahaha....Meski seperti itu, Dia tetap pergi bersamamu kan"_Miki

"Yah sih....."

"Baiklah Sakura, kami pergi" Miki melambai tangannya kepada Sakura dan pergi bergandengan tangan dengan Naruto.

"Kalian terlihat sangat bahagia sekarang, kapan aku bisa seperti itu?" Gumam Sakura.
.
.
.
"M-miki...." Naruto memanggil Miki, Miki menatap Naruto yang sedang malu-malu sambil menggaruk Kepalanya yang tidak gatal.

"Ini" Naruto menyerahkan Kotak kecil, Miki mengambilnya dan melihat isi Kotak itu. Betapa bahagianya ketika melihat isi kotak itu, Sepasang cincin.

"Maaf aku telat memberikannya, aku harus mempersiapkan segalanya untuk ini......." Naruto menatap Miki

"Miki, menikahlah denganku"

"Tentu saja!" Miki memeluk Naruto lalu mereka berciuman, Untung saja tempat itu sunyi dan tidak ada yang melihat.

'Kau makin berani Miki'_Miki, berbicara pada dirinya sendiri.

------
Pernikahan mereka akhirnya dilaksanakan, Semua orang dari desa lain berkumpul, 5 Kage juga hadir di pernikahan itu. Mereka mendapat banyak ucapan selamat.

Disini Miki sedang memakai Kimono putih, rambutnya Di sanggul dan Diberi hiasan yang indah.

Wajahnya yang dipoles sedikit bedak dan bibirnya yang diberikan pewarna merah membawakan hasil yang sangat luar biasa nampak begitu cantik.

Naruto masuk dan menggengam tangannya, Ibu Miki menangis haru melihat pernikahan anaknya sambil membawa Foto suaminya.

"Miki.....Ayo"

Miki tersenyum dan mengangguk, mereka keluar dengan dihujani bunga Di sepanjang jalan, pernikahan kedua Ninja hebat. Sepasang kekasih dengan cinta Yang luar biasa, ini akan menjadi sejarah pernikahan yang berbahagia di Konoha.

"Untuk malam ini Kita akan Menginap di rumahku yah, Besok saja pindahnya" ucap Miki, Naruto mengangguk.

"Baiklah aku yang mandi pertama yah"

Tok!
Tok!

"Sekarang ganti baju kalian" Fujiko membawa dua Yukata dengan ukuran yang berbeda.

Naruto X Reader/oc [The Last]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang