05.✾

7.1K 1.2K 51
                                    

05.Kaum Edgar!

Edgar Revanders Anggara,Laki-laki yang memiliki paras tampan bak dewa yunani dengan sifat acuh tak acuh nya. Laki-laki yang selalu menjadi idola teratas para kaum hawa,Hanya sangat di sayang ka sifatnya yang sama sekali tidak ada ramah-ramahnya. Wajah flatnya selalu menghiasi wajahnya kemanapun hal itu membuat seluruh orang tau bahwa laki-laki ini,Bukan laki-laki yang ramah.

Seperti biasa kali ini Edgar harus berangkat sekolah dan meninggalkan tikus jelek itu dirumah sendirian,Ntah apa yang akan terjadi pada rumahnya nanti.

Setelah ia memarahi kucing yang tanpa sengaja ia injak kemarin,Ia langsung bergegas menuju sekolah. Menggunakan motor sport hitamnya,Ia melaju dengan pesat tak butuh waktu lama ia sampai pada sekolah nya.

"Kamu tau?"Suara seseorang yang berhasil membuat Edgar menoleh

"Kamu bagai air yang menghilangkan perih nya sampoo yang masuk ke mataku"Ucapnya mendramatis

"Kan dia manusia bukan air"Saut laki-laki disampingnya polos.

"Ahh ganggu aja lo"kesal laki-laki itu,ia langsung berjalan mencak-mencak meninggalkan laki-laki yang masih bingung

"Aku salah apa ya kak?"Polosnya

"OM EDGARR!!!"Sapa laki-laki yang mencak-mencak itu tadi,Ia melambaikan tangannya dan berlari menuju edgar

Edgar tak bergeming,Ntah kenapa ia bisa tahan berteman dengan orang yang seperti itu. Raju Gilang Angkasa,Laki-laki humoris yang sayangnya sangat receh. Berharapan dengan teman satu frefekuensinya saja ia sudah ngakak duluan,Nilai plus pada laki-laki ini adalah wajahnya yang tampan serta gombalannya yang selalu berhasil memikat hati para gadis.

"TUNGGUINNN!!"Teriak laki-laki dibelakang nya,Caden Elpida Khataman adalah nama yang tersemat pada laki-laki polos nan lugu ini.

Laki-laki yang memiliki wajah baby face serta sikap polos yang selalu membuat orang gemas,Apalagi dengan tatapan polosnya. Benar-benar seperti bayi.

"Nih bayi ngikutin gue mulu deh,Herman"Ucap Gilang geleng-geleng kepala.

"Enak aja,Aku udah gede ya!"Kesal Caden

Edgar yang jengah memilih untuk melangkahkan kakinya pergi,Ia berniat untuk ke kantin karena lapar. Makanannya tadi habis karena kucing sialan itu,Sabar...

"YO WASAP BROOO,COLLING FRESH KITA DATANG NIHHH"Seru Gilang menatap satu laki-laki dengan anting disebelah kirinya.

Laki-laki yang kerap disapa Colling Fresh oleh Gilang adalah,Arga Dilan Adipradana yang memiliki sifat persis seperti Edgar bedanya jika Edgar terkesan Acuh Arga malah terkesan Dingin dan tak banyak omong. Maka dari itu Gilang memanggilnya dengan sebutan 'Colling Fresh',Nama ini juga terinspirasi dari nama ekhem....Pembalut.

"Gilang stres ih"Ucap Caden bergidik ngeri,Setelahnya ia lebih memilih pergi menyusul Edgar yang waras.

♛♚♛

Kini mereka berempat berada kantin dengan makanan mereka masing-masing,Sedangkan Gilang dan Caden kini tengah bermain ponselnya.

"Gilang,Kenapa Fyp tiktok aku gini mulu ya?"Lesuh Caren menunjukan ponselnya

Gilang terbelalak lalu segera mengambil ponsel itu dan memberikan ponselnya, "Ini lo pake punya gue aja ya,'kan lo mau yang joget-joget itu kan?Noh disitu banyak!"Seru Gilang

Caden hanya mengangguk polos lalu kembali fokus pada handphone nya,Sedangkan Gilang tersenyum senang. Tak dapat dipungkiri Gilang juga menyukai sesuatu yang menyegarkan,Seperti video Fyp tiktok milik Caden. Didalamnya terdapat banyak video ciwi-ciwi seksi yang tengah meleok-leokan badannya,Ntah bagaimana Caden bisa mendapatkan video fyp semua ini.

Become A Cat!! [PINDAH KE NOVELTOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang