"Katanya mimpi bertemu seseorang menandakan orang itu merindukan kita? Menurutmu gimana Syil?" Tanya Shalya mengingat mimpinya semalam.
Nadhira Najma As-Shalya, saudari kembar dari An-Nahda Aghnia Syila lebih tepatnya kakaknya Syila.
"Hah? Mana ada kek gitu,yang ada kakak yg kangen sama dia terus kakak pikirin tiap mau tidur. Eh btw kakak habis mimpiin siapa?" Tanya Syila menyelidik.
An-Nahda Aghnia Syila, adik kembarnya Shalya yang selalu memanggilnya kakak walau usia mereka hanya terpaut beberapa menit.
"Emm temen kakak,yg dah lama banget nggk ketemu. Eh tapi selama ini kakak nggak pernah mikirin ataupun kangen dia lho Syil,berarti bener dong dia yang kangen kakak." Simpul Shalya sambil tersenyum aneh
"Laki-laki apa perempuan?" Tanya Syila menggoda.
"Kalo laki-laki itu bahaya kak,katanya itu jin yang nyamar"
"Eh tapi bisa aja itu pertanda jodoh si kak""Ya perempuan lah Syil,ya kali laki laki." Jawab Shalya berbumbu 99,9999% kebohongan.
"Dahlah nggk tau kalo itu,bayy aku berangkat dulu,Assalamualaikum"
"Waalaikumussalam warohmatullohi wabarokatuh."
Sebenarnya mereka tidak satu sekolah,karna mereka berbeda keinginan.
Tapi bukan itu yang menjadikan alasan mereka tidak berangkat bersama,melainkan karena pandemi yang menjadikan KBM dilaksanakan dengan metode 'Shift'.
Absen 1-16 shift 1,sedangkan absen 17-32 shift 2.
Syila absen 3 jadi ia mengikuti KBM dihari Senin,Rabu,&Jumat.
Sedangkan Shalya absen 26 yang mengharuskan ia berangkat secara terpisah dengan Syila yaitu dihari Selasa,Kamis,&Sabtu..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kalo disekolah kalian gimana? Shift²an juga nggak? Kalian Shift brp? Sistem nya sama atau gimana?
Jangan lupa vote&comment sistwaaa 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Shalkia
Teen FictionMengapa manusia suka mengejar hal yang sulit mereka dapatkan? Aku tidak ingin memiliki perasaan pada orang lain,apalagi jika itu rasa cinta. Karna cinta hanya akan menjadikan ku lemah @ Shidqul Azka N.