Hai, aku datang lagi dengan fanfiction baru bertema senior high school dan tentu saja hanya memiliki konflik ringan yang ditambah bumbu bumbu bahasa non baku dan beberapa kata kasar.
Disini kapal utama cuma bisa dilihat saat cerita tamat, karena sebelum cerita ini tamat akan ada banyak kapal yang berkeliaran, ssemoga kalian bisa ngikutin sampai habis walaupun nanti bakal ketemu sama kapal yang mungkin ga kalian tumpangi, mungkin.
!¡ Semua character murni milik mangaka hebat, Ken Wakui. ¡!
Kelas 10 SMA Touman:
Hanagaki Takemichi
• penghuni kelas X MIPA 3
• sohibnya chifuyu, kemana mana pasti berdua mulu.
• masih belum menemukan jati diri, katanya suka hinata cewe kelas sebelah, tapi pas di deketin naoto atau mikey lah kok hati ini berdebar?
• panikan.
• jarang marah, kalo bisa jangan pernah, soalnya serem."PUY INI GUE HARUS GIMANA?!??!?!"
Matsuno Chifuyu
• menuntut ilmu di kelas X MIPA 3
• sohibnya takemichi. Tempat cerita semua orang.
• anaknya ga banyak tingkah, manggut manggut doang, kalo diobrolan lebih sering jadi tim pendengar tapi sekalinya ngomong ga bisa berhenti.
• sering disangka anak nolep, alim, pendiam, yeu belum liat aja lo pada isi circle nya seleb semua.
• wibu."Apalagi sih anjir??"
KAMU SEDANG MEMBACA
USB - Udah Suka Belum?
Fanfiction"rindouuuuu, gue ramal kita bakal ketemu di kantin!!" "gue bawa bekal." ... kisah tentang murid sma toman, keluarga murid sma toman, sama doi murid sma toman.