PACARNYA DION??

0 1 1
                                    

                              PACARNYA DION??

Gretta mendengus sebal saat mengingat kejadian itu. "sampai kapan aku diajadikan seperti babu gini oleh pria yang kejam itu?".-tanya Gretta pada dirinya sendiri.

Saat sedang asyik ² nya menggerutu tiba-tiba ada seseorang yang tidak Gretta kenali berdiri disampingnya,dari perawakan lelaki itu sepertinya bukan orang sembarangan.
"Hai dek boleh kenalan ngga?".-tanya lelaki itu
"ehmm boleh kok kak".-jawab Gretta dengan nada gugup. (ya gimana gak gugup orang lelaki nya aja ganteng bangettt).
"kenalin nama saya Davin Sanjaya"-ucap Davin sambil mengulurkan tangannya kepada Gretta.
Gretta yang asyik memandang kegantengan Davin pun terlonjak kaget.
"Ehh...iya kenalin juga aku Gretta Maharani"-ucap Gretta sambil menerima uluran tangan Davin.
Ketika tangan Gretta dan Davin bersentuhan, tiba-tiba saja ada yang memisahkan uluran tangan mereka,dan orang itu adalah Dion Aditama orang paling dibenci Gretta saat ini (ehh kok saat ini sih harusnya kan selamanya 😄).
"Lo gausah deketin cewek gue'-sarkas dion kepada Davin.
"Mas dion sejak kapan kita pacaran?"-tanya Gretta dengan muka polosnya.
"Udah deh lu kan emang pacar gue Gretta"-ucap Dion dengan nada penuh penekanan.

Diam-diam Davin memperhatikan Dion yang mengaku sebagai pacar dari Gretta, seperti ada ribuan duri yang ada di dadanya ketika mengetahui  bahwa Gretta sudah berpacaran dengan Dion.

"ohh kalian pacaran ya,sorry bro gue dah lancang nyentuh MILIK lu".-ucap Davin dingin dengan menekan kata milik.
setelah itu Davin pergi meninggalkan Gretta dan Dion yang masih sama-sama diam.

Sesaat setelah Davin pergi, Gretta langsung memandang jengah ke arah Dion yang tiba-tiba mengaku sebagai pacarnya.
"kenapa sih mas tadi ngaku² jadi pacar aku?".-tanya Gretta dengan nada yang kesal.

Dan rupanya Dion tidak  suka dengan nada bicara Gretta yang kesal dengannya.
"mulai sekarang lu jadi pacar gue,titik"-ucap dion ketus. "ehh tapi bukan pacar bener ya cuma PURA- PURA"-lanjut dion dengan menekan kata pura-pura.
"heh dia pikir aku mau gitu jadi pacar nya,ogahh"-gumam Gretta yang hanya bisa diucapkan di dalam hati.

"ouhh cuman pura pura to"-ucap gretta.

"lu nanti jangan lupa akting didepan bokap gue kalo kita pacaran"-ucap Dion masih dengan nada ketus.(ini dion lagi pms apa kok ketus banget😭)

"iiyya mas Dion"-ucap gretta
"dan satu lagi lu gak usah manggil gue mas,gue bukan mas lu"-ucap dion tegas.

Dan setelah mengatakan itu dion langsung saja pergi dari cafe tersebut tanpa melihat ke arah Gretta. (duh kejam banget sih dion😭).
Setelah kepergian Dion, Gretta kembali membereskan cafe untuk bersiap menutup nya.

  Hari sudah semakin larut,tapi Gretta masih saja berada di halte untuk menanti taksi ataupun angkutan umum lainnya.Disaat sedang menunggu taksi dihalte tiba-tiba muncul segerombolan lelaki berbadan besar dan mengerikan menuju kearah Gretta.
"Hai nona cantik"-ucap lelaki berbadan besar dengan mencolek dagu Gretta.
"mmauu apaa kaliann"-ucap gretta dengan bergetar karena menahan tangisnya.
"Ingin bersenang-senang dengan mu nona cantik"-ucap lelaki disampingnya.

Gretta sekarang tengah dilanda ketakutan yang luar biasa karena dihadang segerombolan lelaki ini.

"Kalian ngga perlu bersenang-senang dengan istri orang"-ucap lelaki berjas.

Sedangkan di tempat lain Dion sedang uring uringan karena sedang menunggu gadis bodoh itu kembali kerumahnya,ia khawatir kalo saja gadis itu kabur darinya.

"Awas aja lu Gretta gue gabakal ampunin lu kalo dah dateng kerumah gue"-ucap Dion dengan amarah yang meletup-letup.(hehey kayak api aja meletup-letup)😌.

Back to Gretta.

Ternyata lelaki berjas tadi adalah Davin Sanjaya orang yang ia kenal sore tadi.
"hahaha lu suaminya dia"-ucap lelaki berbadan besar dengan menunjuk ke arah Gretta.
"iya kenapa emang"-ucap Davin dengan angkuhnya.
Setelah mendengar itu para lelaki berbadan besar itu beranjak pergi dari situ.Sedangkan Gretta dia sedang ketakutan, Sampai ada yang membawanya kedalam dekapan hangat.
"Hiks... Gretta takutt hiks...."-tangis Gretta seketika pecah didekapan Davin.
"hustt kamu udah aman kok sama aku Gretta"-ucap davin menenangkan Gretta.

Sesaat didekapan davin Gretta tertidur karena kelelahan menangis.
"Huftt dah tidur aja dia"-gumam davin.

Setelah itu davin menggendong Gretta Bridal style menuju ke arah mobilnya,ia membawa Gretta sesampai di rumah, davin membawa Gretta menuju kamarnya.

Setelah membawa Gretta ke kamarnya , Davin kembali ke bawah untuk mengambilkan makanan untuknya dan Gretta dan membawa makanan tersebut ke kamarnya.

Sesampainya dikamar Davin meletakkan makanan Gretta di nakas samping tempat tidur,Davin berusaha membangunkan Gretta untuk makan.

"hei gretta bangun,makan dulu dari tadi kamu belum makan loh"-Ucap Davin dengan menepuk pipi Gretta dengan lembut.
"Hoammm iya sebentar"-gumam Gretta yang merasa terusik dari tidurnya.

Setelah terbangun Gretta kaget karena sekarang dia berada di tempat yang asing bagi nya.

"aku dimana sekarang?"-tanya Gretta kepada Davin.
"Kamu sekarang berada dikamarku, setelah aku menolongmu tadi"-jawab Davin lembut. (saking lembutnya bikin meleyott 😭).

Gretta sedikit kikuk setelah mendengar perkataan Davin barusan.
"ehehe makasih ya Davin
kamu udah mau nolongin aku".-ucap gretta kikuk.
"Iya santai aja".-ucap Davin.
"Yaudah kamu nginep aja disini soalnya kan udah malem banget"-lanjut Davin.
"ehh gak ngerepotin emangnya?"-tanya Gretta sambil tersenyum.

"Gapapa lah, udah mending sekarang kamu makan terus tidur"-ucap Davin.

Dan akhirnya Gretta pun menurut apa yang diucapkan Davin, Ia mengambil makanan yang berada di nakas dan langsung memakannya hingga habis.(laper ya gretta😆).

Selesai makan dia pun menaruh kembali piring yang ke nakas,lalu ia beranjak untuk tidur.

Maaf ya kalo masih banyak  yang typo soalnya kan buakn penulis yang handal😄.

jangan lupa vite dan tinggalkan komentar yang banyak ya.

TERIMAKASIH SEMUANYA UDAH MAU MAMPIR KESINI.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GRETTA MAHARANITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang