Hari udah seperti biasa karena kembali nya Jisung yang katanya ada urusan itu, sehari doang sie.
Dan sekarang Chenle, alias kampus nya Chenle ngadain acara jalan jalan kepuncak asequ, dan Chenle tentu saja ikut bersama Renjun tanpa Haechan yg semalem dilarikan kerumah sakit karna ia mengidap demam berdarah, gws chan👍.
Agak gaseru sih ga ada Haechan, tapi mau gimana lagi yagak?
"Udah siap semuaa?" Tanya Renjun ke Chenle yg baru saja datang, "udahh, aku ajak Jisung ya dia ngerengek minta ikut" ucap Chenle, yang disebut cuman nyengir, "hh iyadeh selagi ga ada yg liat kecuali aku" .
.
.
..
.
."IHH BGUS BANGETT!!" Ucap Chenle antusias, "alay lo kaya cewe" sindir Renjun yang membuat Chenle melotot, "aku bukan cewek tauk!!" Chenle marah, tapi bukannya Renjun takut tapi malah gemesss.
Ingin rasanya Jisung mengarungi Chenle, kaya greget gitu pen ngarungin si Chenle, lucu juga mungkin kalo Jisung beneran ngarungin Chenle, mungkin nanti kaya gini endingnya
Masa cowo gemes kaya Chenle dibiarin keliaran ngegoda cowo lain, ya harus dikarungin lah kalo bisa diterkam sekalian biar keren, ya gak?
Ayo jis terkam chenle💪
Ayo dukung Park Jisung💪💪
Dukung Park Jisung!!💪💪💪
Jisung lup Chenle!!!💪💪💪💪
Udah udah💪
JISUNG LUP CHENLE💪💪💪💪💪💪💪💪💖💖💖🤡🤡💘💘🥰😍🤩😻💝
Kita sudahi kegilaan ini..
"Lee potoin!" Chenle menoleh ke arah Jisung, "lah? Emang kau nampak dikamera??" Tanya Renjun, "lah iya juga, kamu kan setu mana bisa keliatan" dahi Renjun mengeriyit, "setu?" Renjun heran, "setuuu, setan hantu" Renjun melotot, singkatan macam apa itu "hehehe" Chenle nyengir kek kuda.
"Bisa kok keliatan, bentar" Jisung diam sebentar, Chenle ingin ngakak rasanya, gimana enggak Jisung aja kaya lagi ngeden gtu, aneh ga? pen nampilin muka nya si Jisung tapi kasihan aib:)
"nah udah coba foto aku" ucap Jisung menyakinkan, dengan rasa tak percaya akhirnya Chenle membuka camera dihp nya, dan terkejutnya Chenle, Jisung bisa tertangkap camera, walau bgtu bukan berarti Jisung menampakkan dirinya loh ya, cuman nampak dicamera saja.
"ayo foto aku' Jisung sudah siap dengan gaya nya, Chenle pun sudah siap siap dengan camera nya 'satuuu duaa tigaaa" hitung Chenle, 'cekrek .
Chenle senang dengang hasilnya, lucu menurut Chenle.
"pemandangan doang yang difoto ngapain di hitung, dasar orang aneh" tiba tiba Lami datang dengan muka judes, asal kalian tau aja, Lami tuh gasuka sama Chenle, dan Chenle gatau apa penyebabnya, tapi kata kebanyakan orang sih, karna Chenle tuh terkenal alias cukup famous karena ya kalian tau dia tuh definsi cowo sempurna pokoknya gabisa dijelaskan secara kata kata, dan juga dia cukup dekat dengan lelaki yang emang juga famous yaitu Jung Sungchan, siapa yang tak kenal Jung Sungchan, adik dari Jung Jaehyun alumni dari kampus yang sama dengan Chenle, terkenal dengan visual nya yang dapat menghinoptis ribuan bahkan jutaan, ga hanya anak gadis saja bahkan lelaki saja tertarik pada Jung Jaehyun termasuk para readers tentunya, tapi sayangnya Jung Jaehyun dikabarkan sedang dating dengan salah satu model terkenal yang bernama Lee Taeyong, iya Jung Jaehyun tertarik dengan seorang lelaki.
kembali lagi ke cerita, pokoknya Lami tuh gasuka banget sama Chenle, Chenle mah bodo amat, lagian sih ngapain dipikirin klo rekening tabungan dia ngalir terus mah santai.
mengiri emg:)
"apasi anjing sewot lu sundel bolong" ngegas Renjun, "udah Jun, biarin, ku kasih 1M tapi kau harus diam" gatau ini Chenle ceritanya nenangin atau nawar, gini nih klo rekening tabungan ga muat, bingung buat ngabisin nya, mending kasih kasih ke orang ya gak?
( aku mau dong le:) skalian ini para readers dikasih juga;) )
.
.
.
.
.
.
HAII! gimana suka ga? btw kedatengan Lami nih hehe, ksih musuh dikit lah biar seru hehe, okey jangan lupa voment babay!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Ghost ⟨⟨Chenji/Jichen⟩⟩
RastgeleZhong Chenle , lelaki biasa saja yang baru saja pindah dari Shanghai ke Seoul untuk melanjutkan pendidikan nya yang tinggal disebuah rumah pemberian paman nya yang dikata angker padahal b aja . original story by wtrcanadamlonx Warning! 〔bxb , yaoi...