19. About Complicated (2)

624 104 13
                                    

.

Hiii😊😊
.
.
.
.
Selamat membaca
Luv💜Octoimmee

.

.

Sofia masih terlihat asyik dengan tugasnya. Sementara Zack dengan sabar menyuapi makanan ke mulut Sofia yang terus saja membuka tanpa memperhatikan apa yang masuk ke mulutnya.

"Ah....kenapa perutku kenyang banget Zack.....?" Keluh Sofia ketika menelan makanan yang baru saja ia kunyah.

"Oke...kamu sudah selesai makan, sekarang minumlah...".

Zack mengulurkan segelas air pada gadis itu.

Sofia meraihnya dan matanya terbelalak menatap tiga tumpukan piring cemilan didepannya.

"Whattt?? apa aku yang menghabiskan nya Zack....?" Pekik Sofia panik

Zack menanggapinya dengan santai. "Kamu perlu makan yang banyak Baby....biar kamu tidak sakit...."

"Ya ampun Zack....aku bukan anak kecil.lagiiii.....aku bisa gendut kalau begini caranya....." Omel Sofia sambil menyerang perut Zack dengan cubitan super pedihnya.

"Aww.... Sofia.....aww....ayolah... cubitan mu ini sungguh sakiiit...." protes Zack sambil berusaha menahan serangan tangan Sofia.

Mereka saling mendorong dan menahan, dan akhirnya Zack bisa memenangkan pertempuran itu karena tentu tubuhnya lebih kuat. Tapi tanpa disangka itu membuat Sofia terjerambab dan wajahnya berakhir di leher Zack.

Hembusan hangat dari mulut Sofia membuat Zack menggeram pelan.

Sofia tidak berusaha melepaskan dirinya. Malah gadis itu semakin merapatkan dirinya dalam rengkuhan Pria itu.

Sofia ingin memastikan rasa penasaran dalam dirinya. Mengapa rasa ini tidak ia dapat dari Jeremy?.  Saat ini  Sofia seakan akan bisa melihat percikan api disekitar tubuh mereka.

Sofia mengubah posisi tangan Zakc yang menahannya, jarinya ia tautkan ke jemari besar milik Zack. Dan rasa hangat itu langsung menjalar ke seluruh bagian tubuhnya.

Sofia bisa merasakan debaran jantung Zack bergemuruh ditelinga nya.

"Baby......." Geram Zack, hanya itu yang bisa terucap dari bibirnya.

Sofia memejamkan matanya, menikmati kedekatan itu. Apakah ini rasa yang harusnya dialami dua insan yang sedang jatuh cinta?.

"Kita pulang Zack...." Bisik Sofia lirih

"Right baby....we're go home ...."

Tapi tubuh mereka masih saling bertautan tak ingin melepaskan diri dari posisi nyaman ini.

Dengan berat Sofia menarik tubuhnya. Matanya memandang Zack dengan tatapan bertanya pada pria itu. Dan Sofia terkejut ketika ia merasa Zack juga menatapnya dengan pertanyaan yang sama.

Sofia berdiri dan menarik tangan Zack.
"Ayo Zack....kita pergi dari sini...."

Sofia merangkul kan tangannya ke lengan Zack yang berjalan perlahan seperti robot, menuju kasir dan mereka menaiki mobil.

Zack menyalakan mesin dan ia ingin mengatakan sesuatu kepada Sofia yang tengah menatapnya.

Zack meraih wajah itu sambil tersenyum.

"Apa yang kau pikirkan Lady Bug.....?"
Zack meraih pipi Sofia dengan tanganya.

Sofia menggeleng membalas senyum Zack

About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang