Perkenalkan dirimu, jika mereka menyambut mu tersenyum lah
Jika mereka tidak menganggap mu
Tertawa lahApaansi kok gini, capek banget hikss... Perasaan gue udah ngerjain sesuai rumus yang di kasih Bu Lia deh, tapi kok ga dapet jawabnya sih! Kesall banget deh gue. Hufff, gue coba nanya Sia kali yak.
Nayyara: woii sia, pr fsk Lo dah siap belum sih?
Sia: Udah kenapa? Lo mau nyontek ya Ra 🤔 ih kok tumben wkw
Nayyara: Apaansi gue belum siap ngomong juga_- gue mo nanya yg no 5 Lo pake rumus yg mana sih, gue msh bingung:v
Sia: oh begitu yaaa bundaaa!!! Ywd ntar gue kirim deh ke lho caranya, soalnya gue lagi diluar sama Mama. G papa kan Raa?
Nayyara: okey, thanks yaa beb
Sia: yoooo
Mending gue mandi dulu deh ya, biar ntar seger.
Nayyara pergi untuk membasuh badan nya sejenak di bathtub kamar mandi nya, dia menenangkan seluruh pikiran nya dengan menikmati air hangat yang berada di sekujur tubuh nya.
Nyaman......
Astaga Ara...
Lama juga yaa gue mandi hahahaha.
Eh ternyata si bestie udah ngirim nih
Ohhh jadi gini, aelahh gue cuma salah masukin rumus ternyata .
Okey deh mudah nih. Gue kerjain entar deh."Okeyyy selesai dah ni pr."
Hm... masih jam 8 kurang 16 menit nih, mending gue scroll tiktok abis tuh skinceran trus bobo askskskskksksksksks.
"Ihhhh siapa sih nih telpon segala, ganggu ajaa deh! "
"Apasiii Siaaaa, Lo ganggu gue banget tauu."
"Dihh sialan nih bestie, lo dah dikasih pr ga bilang makasi malah nyolot ya_-"
"Njirrr, Siaaa sayanggg gue udah bilang makasii tau, tapi dalam hati beb."
"Iya iyaa serah lho deh Raa, mending temenin gue dong ke toko buku gue mau belii beberapa novel!"
"Buat apaan Lo beli novel sia? "
"Buat di jadiin bubur sumsum, puasss lo!"
"Njir galak bett, yodahhh gue otw ke rumah lho yaa"
Sambil menyiapkan tas dan memasukkan hp ke dalamnya, Nayyara bergegas pergi keluar rumah agar pergi ke rumah bestie Dakjal nya. Karena jarak rumah mereka yg tidak jauh, Nayyara memutuskan untuk berjalan kaki saja, kondisi di sepanjang jalan itu juga tergolong aman karna masih ramai orang berlalu lalang dengan sibuknya ibukota. Tak lama kemudian Nayyara pun sampai di rumah besar sang bestie.
YOU ARE READING
NAYYARA
RomanceKisah ini menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Nayyara Queensha Zeta. Nayyara adalah seorang gadis Berumur 16 tahun yang masih duduk di bangku kelas 11 SMA, memiliki paras yg tidak jelek namun tergolong biasa saja, dan memiliki kepribadi...