Sebelum cerita ini dimulai author ingin berterima kasih kepada 74 orang yang baca, 18 vote, dan 9 orang yang komen. Terima kasih yahhh
HAPPY READING
Aizel mengerutu di sepanjang perjalanannya menuju kelas tak ia hiraukan orang-orang yang menyapa dirinya, ia terlalu malas untuk menyapa balik orang-orang itu. sudah 4 hari sejak leo menghilang aizel khawatir pada leo tentu saja, ia sudah melakukan berbagai hal agar bisa menemukan leo tapi semua perbuatannya tidak membuahkan hasil.
“ hay ai mukamu masam sekali “ ucap luke sambil merangkul aizel (kalian masih ingat lukekan, ituloh sahabat leo yang alpha)
“ tidak usah pegang-pegang juga alpha sialan “ ucap aizel emosi sambil memelintir tangan luke, sehingga luke merintih kesakitan.
“ aisss ampun ai, ampun, lepas bangsat! “ ucap luke sambil berusaha melepaskan pelintiran aizel tanpa menyakiti aizel. Aizel pun melepaskan tangan leo setelah ia merasa puas. “ bangsul kau “ ejek luke setelah aizel melepaskan tanggannya.
“ ehh kau ngejek lagi, bangsat kau mau kelahi ayo! “ teriak aizel.
“ kau ini kelahi terus dah perasaan! Sabar woi! Emosi tross! “ ucap luke ikutan emosi.
“ mau apa kau? “ tanya aizel berusaha meredam amarahnya.
“ aku ingin mengajakmu kerumah leo, belakangan ini kau uring-iringan karena menghilangnya leo kupikir setelah bertemu keluarga leo kau akan bisa lebih tenang ai “ ajak luke.
Aizel memincingkan matanya curiga “ dari mana kau tau kalo aku uring-urinigan belakangan ini padahalkan kita tak begitu dekat, kau memata-matai aku yah “ tuduh aizel sambil menunjuk luke.
“ sembarangan, kau terus-terusan masuk ruang kedisplinan karena membuat keributan makanya aku tau kalo kau lagi uring-uringan “ ucap luke mengklarifikasi tuduhan aizel padanya.
“ aku mau-mau saja tapi- “ ucapan aizel terhenti
“ tapi kenapa? “ tanya luke penasaran
“………”
“ bagaimana keadaanmu? “ ucap seorang dokter kepada leo
“ lumayan “ ucap leo terbaring lemah
“ akan lebih baik jika nona kristal yang- “ ucap dokter itu terhenti
“ TIDAKK!! “ sela leo menolak mentah-mentah pendapat dokter tersebut “ kau sudah selesaikan pergilah, aku tak mau melihatmu “ sambungnya mengusir dokter itu.
“ kau tak bisa menolak nona kristal, bagaimanapun juga nona kristal adalah alphamu, ia adalah matemu. Kau takkan bisa jauh dari dia, permisi “ ucap dokter itu seraya pergi dari kamar leo.
‘ hwaaa kenapa si krisial itu yang menjadi mateku, jika aku bukan omega pasti semua ini tak akan terjadi, menjadi omega memang membawa banyak kesialan. ‘ batin leo merutuki nasibnya
Leo sedang berada diruangan yang berbeda dengan ruangan yang awal-awal ia pertama kali datang kesini, kamar ini terlihat jauh lebih manusiawi dari pada ruangan yang ia tempati diawal-awal. Heatnya sudah tidak terlalu terasa lagi tapi tetap saja leo harus selalu berhati-hati kepada siapapun yang datang kesini. Setelah kejadian leo yang menendang kristal kemaren, kristal tidak pernah menampakkan batang hidungnya lagi.
“ AKU BOSANNN WOIIII KELUARKAN AKUUUU! “ teriak leo entah kepada siapa. Setelah itu leo berdiri dari pembaringannya dan membuka pintu kamar itu. ‘ hwaa tidak terkunci, kenapa aku tidak kabur saja dari kemaren yahh ‘ batinnya. (kaukan heat leo) Leo membuka pintu itu lebar-lebar dan tak disangka-sangka ada penjga didepan pintu ini.
“ anda mau kemana? “ tanya penjaga itu
“ aku mau pulang “ jawab leo
“ anda tidak diperbolehkan pulang tuan, maafkan saya “ ucap penjaga itu sopan
“ eeee…dimana kristal? “ tanya leo
“ nona kristal ada diruang kerjanya, mau kuantar keruang nona kristal? “
“ pakai nanya lagi, ayo antar aku “ ucap leo ketus sambil nyelonong berjalan mendahului penjaga itu.
“ tuan muda anda salah jalan, ruang kerja nona kristal disana “ tunjuk penjaga itu kearah yang berlawanan degan arah jalan yang ingin dilalui leo.
“ makanya jalan lebih dulu, akukan gak tau “ ucap ketus leo menahan malu.
Kristal sedang pusing sekarang, anak perusahaannya mengalami kebakaran yang parah, kristal tidak peduli dengan kerugian yang ia dapatkan tapi memperdulikan karyawannya yang mati karena dilahap api. Apalagi beban pikirannya bertambah karena leo yang terus-terus saja memaksa ingin pulang, hal ini membuat kristal semakin tidak fokus melakukan pekerjaannya.
Brakkk
“ SUDAH CUKUP! “ kristal membentak leo keras sambil mengebrak meja “ JIKA KAU MENGATAKAN HAL INI LAGI AKU AKAN MEROBEK MULUTMU! “ lanjutnya mengancam leo.
Jangan panggil leo itu leo kalau ia tidak melawan, walaupun leo agak sedikit takut tapi ia berusaha untuk menyembunyikan ketakutannya itu.
“ La…lakukan saja! Jika kau berani! “ tantang leo
Kristal memijit pelipisnya pelan, kemudian berdiri menghampiri leo sedang duduk di kursi didepannya,
“ aku mengubah pikiranku, jika kau merengek minta pulang lagi, aku akan merobek mulut bagian bawahmu “ bisik kristal di telinga leo.
“ bangke kau, jangan dekat-dekat denganku yahh alpha sialan “ ucap leo sambil mendorong kristal menjauh.
“ alpha sialan ini adalah matemu “ ucap kristal
“ cih dalam mimpimu, jika kau mau kita menjadi mate, kau harus mengizinkan aku menjadi dominantnya. Kaukan perempuan mana punya ituu “ ujar leo
“ siapa bilang aku tak punya, kau mau lihat? “ tawar kristal pada leo
“ benarkah, gimana bentuknya? Mirip punya laki-lakikah? Tapi kalau kau punya itu apa bedanya kau dengan laki-laki? “ tanya leo bingung.
Kristal tertawa kecil lalu menyentik kening leo pelan “ makanya saat pelajaran reproduksi jangan tidur, apa kau mau aku mengajarimu tentang rep- “
“ sttsssss….diam dasar mesum “ ucap leo sambil menyepit bibir kristal dengan jarinya. “ sudahlah malas aku bicara denganmu, pokoknya besok aku mau pulang, pasti ibuku sangat mengkhawatirkanku “ lanjutnya sambil melepaskan bibir kristal. Saat hendak pergi meninggalkan kristal dengan secepat kilat kristal memeluk leo.
“ pelajaran tentang reproduksi itu penting leo, kau harus mempelajarinya” ucap kristal, leo memberontak sambil berteriak heboh.
“ aku tak mau, aissss kenapa kau kuat sekali bangsat “
“ kurasa mulutmu juga perlu diajari cara berbicara dengan baik “
“ tidakkkkk mphhhhhh… “ kristal membungkam mulut leo dengan mulutnya.
Yaa kita tinggalkan saja leo dan kristal berdua.
Bersambung….
Karena ada yang minta untuk double up, dan author memiliki waktu yang agak senggang minggu ini jadi baiklah. Author bakalan double up yahh tapi bagian selanjutnya akan author up besok okk.
Semoga kalian mau nungguin....
Sampai jumpa besok...
Bye bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Female Alpha [END]
Manusia SerigalaSebuah cerita klasik yang menceritakan seorang omega bernama leo yang tak rela menjadi seorang omega dan selalu meragukan gender keduanya tersebut. Apakah leo masih akan terus terusan menentang bahwa ia omega atau justru ia akan menyerah dan meneri...