Riri meninggalkan belanjaannya di bagasi mobil Haechan. Gak peduli sepupunya itu udah tereak-tereak macem orang ngamuk karna lagi dan lagi Riri bertingkah seenaknya. Kalo gini kan jadi Haechan yang repot ngebawa semua belanjaan Riri. Mana seabrek lagi. Udah gila kali ya tuh cewe kalo belanja kek gak inget hari esok.
Tapi yang ngebuat Haechan herman—eh heran—Riri bukannya masuk ke rumahnya tapi ke rumahnya. Eh gimana sih? Ya itu, Riri masuk ke rumahnya dia. Dia yang dimaksud ini ya dia Haechan. Bukan dia Riri. Paham gak sih? Ya intinya masuk ke rumah Riri. Bukan ke rumah Haechan.
Padahal nih katanya gak mau pulang. Sok-sokan ngambek sama papinya. Perkara perjodohan yang sumpah demi apapun Haechan aja gak nyangka kalo calonnya itu si Na Jaemin. Haechan sih udah di minta Om Sehun buat jadi tim suksesnya pertunangan MinRi. Tapi guys apa bisa Haechan ngebujuk Riri, sementara yang di bujuk modelannya kek begitu. Bukannya dapet apart, yang ada kena damprat.
"Papih!"
Noh kan!!
Papinya aja di gituin. Gimana Haechan???
"Okay, fix. Keknya gue diem aja deh dari pada kena juga. Ini gue masih mau umur panjang btw," gumam Haechan sambil meninggalkan kediaman Om Sehun dan lebih memilih pulang ke rumahnya.
Home Sweet Home, beibeh.
Papi yang lagi santuy sambil nonton televisi cuma berdeham ngeliat puteri semata wayangnya pulang ke rumah namun dalam kondisi gak baik-baik saja.
"Ucap salam atau apa kek. Kamu gak sopan," kata papi ngeliat Riri yang baru aja mau buka suara.
Gadis itu mendecak kesel. "Riri gak suka basa basi, pih."
"Ucap salam itu wajib, sayang. Gak ada kata basa basi. Ayo yang sopan. Kapan papi ngajarin kamu kek gitu."
Bahu Riri meluruh. "Tsk, iya. Iya. Good afternoon, papi."
Papi senyum lima jari. Walau keliatan anaknya itu gak ikhlas ngucapin salamnya, tapi seenggaknya udah ada niat baik. Jadi papi welcome aja.
"Ayo sini duduk. Kita nonton sama-sama. Kebetulan Bi Reni buat cireng tadi. Isi ayam kesukaan kamu. Nih," papi nyodorin satu cireng ke Riri.
"Ck," tapi masih di ambil juga tuh cireng. Satu gigitan masuk ke mulut Riri. Pelan, dikunyahnya sampai makanan itu ditelan. Satu gigitan lagi sampai Riri akhirnya menghabiskan tiga biji.
"Gak ada minum apa?" Mata Riri celingukan. Di meja cuma ada cangkir kopi papi yang isinya udah kosong. Riri mendecak. Akhirnya berinisiatif buat ke dapur. Minum soda enak kalinya.
Riri membuka lemari pendingin. Langsung menemukan apa yang di cari. Coke dingin. Bibirnya langsung senyum lebar. Di bukanya kaleng coke itu sebelum meneguk isinya. Baru dua teguk, Riri baru sadar tujuan dia pulang tuh buat ngapain.
"Uhuk!" Riri menyeka sudut bibirnya.
"Papiiiiih, iih Riri kan lagi ngambek!!!" Teriaknya kesel.
Papi terbahak. Gak lama Riri muncul lagi di ruang tamu. Kakinya menghentak-hentak seolah bisa menghancurkan lantai marmer yang dipijakinnya.
"Papih gak usah bercanda deh!" Bibir Riri mengerucut.
"Siapa yang bercanda. Orang kamu mau-mau aja di kasih. Laper kan?"
Wajahnya masih tertekuk tapi kepalanya malah mengangguk. Iya bener sih Riri laper. Tadi pergi emang cuma belanja doang. Gak ada mampir buat makan.
"Ini semua gara-gara papi!"
"Dih, papi terus yang salah. Iya tau papi tuh cowo selalu salah. Tapi gak gini juga caranya."
Riri rolling eyes. "Papi, Riri serius ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin | 7 Rings [COMPLETED]
Fanfic[PG+16] | Completed "Gimana jadinya kalo dua makhluk yang selalu terlibat percekcokan sengit tiba-tiba di jodohin?" Present : Jaemin x Riri (OC) With Hyunjin and others :: Bahasa semi baku :: Chapter sudah lengkap :: Don't be silent readers