Mau tau dimana Chris saat ini dan bagaimana kondisi nya?Saat ini ia berada di kamarnya, lebih tepatnya ia di kurung oleh tuan Bang setelah dirinya di tangkap di halaman rumah nya sendiri saat Chris hendak pergi ke bandara.
Perlawanan tentu Chris berikan, bahkan baku tembak pun terjadi di halaman rumah nya namun Chris kalah telak karena kalah jumlah.
Chris dibawa dengan paksa menuju kediaman baru tuan Bang.
Saat dihadapkan dengan tuan Bang tentu saja Chris tidak bisa menahan dirinya untuk tidak menghajar sang ayah namun karena senjata nya di sita, Chris tak mampu melawan dan hanya bisa diam karena Bodyguard ayahnya menahan Chris agar tidak melawan.
Kira-kira pembicaraan mereka adalah─
FLASHBACK
" Kau yang membuat kekacauan itu bukan?" tanya tuan Bang.
Chris berdecih, "Lepaskan aku sialan!"
Tuan Bang terkekeh.
" Setelah menikah dengan bocah itu kau jadi banyak berubah."
Chris diam, ia tatap sang ayah dengan ekspresi dingin dan sorot mata yang tajam.
" Kau mau tau dia dimana? Vladivostok. Dan dari laporan Jeongin, kau ingin turun tangan langsung mencari bocah itu?"
" Chris, jangan jadi bodoh hanya karena cinta. Aku tak mendidik mu untuk jadi manusia sampah seperti ini."
" Apa penting nya Jisung? Dia tak berguna, putra ku. Kau ini penerus ku, tak sepantasnya kau jadi manusia bodoh seperti ini hanya karena seorang manusia yang tak seberapa itu."
" Apa yang kau pahami soal cinta hah?" tanya Chris menatap ayahnya penuh dengan kebencian.
" Menurut mu?" ucap tuan Bang balas bertanya, "Menurut mu apa? Setelah ibu mu meninggalkan kita, apakah menurut mu cinta itu ada?"
" Pernah Jisung mengatakan ia mencintai mu? Pernah kau melihatnya menatap mu penuh puja? Dia bahkan ingin lari dari mu! Dia tak mau bersama mu!"
" Tak ada yang namanya cinta di dunia ini, Chris."
Chris menundukkan kepalanya, "Setidaknya aku ingin memiliki dia."
" Aku mengizinkan mu untuk memiliki nya, sangat. Akan tetapi karena bocah yang tak seberapa itu kau jadi bodoh! Itu kesalahan mu!"
" Aku menginginkan Jisung, ayah.."
" Kau tau tidak dia hamil?" tanya tuan Bang menatap Chris─ yang tampak terkejut, dengan tatapan remeh.
" Tidak, dia tidak hamil." bantah Chris.
Tuan Bang mengeluarkan sebuah map, "Ia mengaku kalau anak dikandungannya bukan anak mu─"
" Bukan juga anak dari suami ke-2 nya."
" Lantas?"
" Hyunjin."
Chris terkekeh, "Itu tidak mungkin."
KAMU SEDANG MEMBACA
[01] monster ; chansung' ✔️
Fanfic' Jisung hidup hanya untuk di atur dan di permainkan sesuai kehendak kedua orangtuanya, ia tak punya pilihan bahkan soal pernikahan pun Jisung sendiri dinikahkan dengan seseorang yang sama sekali tak ia kenali. Warning ⚠: ─ 700-1500 Words ✒️ ─ Crac...