Chaeyeon memijat kepalanya yang lumayan sakit. Dirinya harus meninggalkan fansign lebih awal karena kondisi tubuhnya yang sedang tidak baik baik saja. Dia mendesah kecewa, sudah lama ia sangat menantikan interaksi dengan fans fansnya setelah sekian lama tapi tubuhnya sekarang tengah tidak betsahabat. Chaeyeon tertidur sementara dia kembali kerumahnya. Jika tengah sakit dia memang memilih untuk pulang daripada merepotkan member lain di dorm. Juga ibunya bisa memantau dirinnya karena sedang sakit.
Breaking News
Main dancer Lee Chaeyeon pulang lebih awal saat fansign dikarenakan tengah sakit, fans diminta untuk tak terlalu khawatir.
Noze membaca headline berita saat tengah membuka internet. Judul artikel yang baru saja dibacanya itu entah mengapa membuat dirinya khawatir. Ia dan Chaeyeon sudah sangat dekat semenjak menjadi backup dancer grupnya. Dan sudah sejak lama dirinya tidak bertatap muka langsung dengan Chaeyeon, walaupun dirinya dan Chaeyeon cukup sering bertukar pesan.
"Apa dia kelelahan karena menyiapkan comeback barunya"
"Apa kau mengatakan sesuatu Jihye unnie" Emma tiba tiba berucap, dia mungkin mendengar gumamannya tadi.
"Tidak" dengan cepat Noze menyangkalnya.
"Apa kau sudah menghapal koreografinya"lanjutnya"Sudah, tinggal memvideonya bisakah aku minta tolong"
"Tentu saja"
Noze mengambil ponsel yang diserahkan oleh Emma dan mulai merekam koreografi yang dibuat temannya itu.~~~~~
Noze menyeruput es americano nya dengan tidak semangat, didepannya Kim Jinhyang tengah sibuk memainkan benda pipih miliknya. Sementara Noze sesekali mengecek ponselnya untuk melihat apakah ada pesan dari Chaeyeon.
Ya ampun Jihye dia sedang sakit, tidak ada waktu untuk melihat pesanmu.
Noze memandang temannya yang masih asik dengan duniannya sendiiri.
"Apa kau tidak ada job?""Mmm, aku hanya pergi ke studio biasa"
Ponsel miliknya bergetar, Noze dengan cepat membukanya namun senyummya menurun setelah tahu siapa yang megiriminya pesan bukanlah orang yang diharapkannya.
Kang Hyewon
Noze Eonnie sedang apa?
Noze tak berniat membalas pesan Hyewon, dirinya menyadari jika Hyewon memiliki perasaan khusus untuknya. Dia tidak terlalu buta untuk tahu setiap pesan dan perhatian yang Hyewon berikan untuknya bukanlah perhatian biasa. Namun dirinya sudah terlalu terjebak pada orang lain. Teman Hyewon sendiri.
Lee Chaeyeon.
Noze akan memberikan ekspresi yang berbeda jika gadis itu yang memberinya pesan. Terkadang tersenyum sangat manis atau menampakan wajah malu malunya jika Chaeyeon membuatnya melayang dengan pesan pesanya.
Dan sekarang bukan pesan dari Hyewon yang ingin dia terima, tetapi dari orang yang ia sukai atau lebih tepatnya ia cintai.
Dia ingin Chaeyeon membalas pesannya yang dikirim satu jam yang lalu untuk menanyakan keadaannya, apakah dia baik baik saja."Oh, Lee Chaeyeon sedang sakit"
Noze mengangkat kepalanya saat Jinhyang mengucapkan nama Chaeyeon.
"Mmm, kau membaca beritanya?"
"Iya, karena itu muncul. Mungkin dia kelelahan. Kau tahu dia sangat bersemangat kan"
Noze menganggukan kepalanya menyetujui. Ia ingat bagaimana Eunbi memarahi gadis itu karena tak berhenti menari dan selalu membuat keributan. Mengingat hal itu kembali tanpa sadar membuat senyum Noze kembali mengembang.
Lee Chaeyeon punya banyak sekali kepribadian. Terkadang akan sangat tegas dan berkarisma tapi setelah itu menampilkan wajah imut dan cemberutnya, dia menjaga member lain dengan baik tapi kadang juga menjahilinya sesuka hati. Senyumnya tak hilang saat kembali mengingat Chaeyeon.