DEVILAONA 😈

4 1 1
                                    

HELLO THIS IS MY SECOND STORY EL HARAP KALIAN SUKA MESKIPUN EL TAU MASIH BANYAK YANG KURANG DICERITA EL,TAPI MAKASIH YANG UDAH MAU BACA DAN DUKUNG CERITA" EL I LOVE YOUU❤️❤️❤️❤️

SIAP UNTUK BERTEMU RASKA?

SIAP UNTUK BERTEMU DENGAN DEVILAONA?

KALIAN PEMBACA DARI MANA?

MANDIRI?

TIKTOK?

TEMAN?

HAPPY READING😈
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

______________________________________________

"SERANG!" Komando Ketua mereka,saat ini dua sekolah saling menyerang. Laki-laki dengan slayer Yang bertuliskan 'leader devilaona' memukul lawannya dengan brutal.

Dia adalah Raska Abigail Putro Dwipandu
Leader Dari Devilaona.Rahang tegas,Mata tajam,tubuh kekar,Dan bibir Yang pink Alami padahal dirinya sering merokok. Sifatnya cuek Dan Bodo amat,berbicara jika seperlunya.

"Anj,Anu gue bangsyad!" Pekik Laki-laki dengan slayer dikepalanya,Namanya adalah prakasa Adi Nugroho atau biasa disebut Adi dia tidak suka jika dipanggil kasa Karena "gue bukan Kain Kasa anjir!".saat ini dirinya sedang merasakan sakit luar biasa Di Area bawah Karena musuhnya menendang bagian itu. Dengan sekuat tenanga dirinya bangun lalu menendang lebih keras Area bawah musuhnya.

"Mampus lo!" Puasnya melihat musuhnya lebih kesakitan.

"WOY KASA BANTUIN GUE,!" Teriak -laki dengan kalung Yang berbentuk Silet Dan anting ditelingga kirinya,saat ini dirinya sedang melawan Lima musuh membuat dirinya ketar-ketir. Namanya Adalah Aldiano Tama Fernando,dirinya biasa dipanggil jamet why jamet? Karena kelakuannya seperti itu.style-nya apalagi,tapi tidak menghilangkan ketampanannya.

"Gue bukan Kain Kasa anj," kesalnya,kenapa emak gue kasih Nama Kaya Kain? - Batinnya.

"udah ga usah banyak cengcong gece bantuin !" Ucap Aldi sembari menangkis pukulan musuhnya.

"Asiap Otw !" Lalu adi menyusul Aldi Dan membantunya melawan musuh.

"Sa awas!" Teriak Laki-laki dengan hoddie hitam,Namanya Adalah Ferdi gemilang Cahya dia adalah orang kedua Yang waras setelah Raska. Ferdi menendang orang Yang ingin memukul Raska dengan balok.jika ia telat mungkin Kepala Raska sudah bocor.

"Thanks Fer," lalu Raska melanjutkan Baku hantam dengan musuhnya.Ferdi mengangguk lalu berlari Dan menghajar musuh lagi.

Setelah berhasil menghajar Musuhnya,Raska menatap sekelilingnya Dan tersenyum miring. Musuhnya kini tumbang semua.

" CABUT!" Titahnya,lalu para anggota bubar menaiki motornya dirinya tidak peduli dengan Musuhnya Yang kesakitan.baginya Yang mengusik DEVILAONA harus menerima akibatnya.

"Langsung balik atau Basecamp nih Pak ketu?" Tanya Adi.

"Basecamp,obatin Luka baru balik." Raska menaiki motornya Dan memakai helmnya.

"Siap Pak ketu," ucap adi,lalu menyusul seperti Raska.

Adi merasakan ada Yang menaiki motornya juga,lalu dirinya melihat kebelakang Dan mendengus. Ternyata si jamet.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dear RaskaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang