"Soobin."
Mendengar namanya dipanggil, Soobin menoleh ke arah tersebut dan mendapati sahabatnya yang sedang menghampirinya sambil tersenyum.
Choi Beomgyu panggil saja Beomgyu.
"Kenapa gyu?"Tanya Soobin.
"Gue seneng banget tau! Hari ini hari anniversary gue sama Taehyun yang ke 1 bulan,"Jelas Beomgyu yang tampak begitu semangat.
Sementara itu Soobin hanya bisa tersenyum kecil.
"Astaga gue pikir apa gyu. Btw, Selamat ya."
"Hehe makasih Soobin."
Melihat sahabatnya yang lagi senang Soobin juga ikutan senang. Soalnya Soobin tau banget sahabatnya ini bucin banget sama Kang Taehyun.
Kang Taehyun biasa dipanggil Taehyun, siswa pintar di sekolah yang suka ikut olimpiade plus ganteng tentunya. Jadi wajar aja si kalau banyak yang suka termasuk sahabatnya ini.
Awal mula taegyu pacaran itu dari Beomgyu yang coba confes ke Taehyun eh malah langsung di tembak Taehyun buat jadi pacarnya. Beomgyu yang memang selalu cerita ke Soobin kalau ada apa-apa, langsung kabarin hal itu ke Soobin. Soobin yang mendengar cerita Beomgyu tentu saja senang.
Akhirnya sahabatnya itu ga jomblo lagi.
Beralih ke masa sekarang Soobin menatap Beomgyu yang kini sedang menatapnya juga.
"Jadi lo manggil gue buat ngabarin itu aja?"Tanya Soobin.
"Ah, engga. Gue cuma mau minta tolong."
"Minta tolong apa?"
"Lo temenin gue sama Taehyun ngadate ya."
"Ha?"
Soobin seketika melongo.
"Wait.. ITU MAKSUDNYA APA ANJIR?"Batin Soobin yang nampak bingung dengan perkataan Beomgyu.
Beomgyu yang melihat Soobin sepertinya bingung sontak langsung buru-buru ngejelasin apa maksud ucapannya tadi.
"Anu, maksud gue tadi. Lo temenin gue sama Taehyun ngedate buat jadi tukang foto atau rekam gitu biat aesthetic gitu bin."
"Anjir, ogah."
"Gue gamau ya jadi nyamuk!"
Mendengar jawaban Soobin, Beomgyu pun seketika murung.
"Nanti gue traktir deh,"Ujar Beomgyu yang mencoba merayu Soobin.
"Tetap gamau."Tolak Soobin tegas.
"Enak aja, di pikir gue bakal mau disogok traktiran gitu aja."Batin Soobin.
"Nanti gue bantuin lo pdkt sama abang gue, bang Yeonjun."
Mendengar tawaran Beomgyu. Soobin sejujurnya dilema.
"Anjir, tawaran nya menggiurkan woi."Batin Soobin.
"Mau ga bin?"Tanya Beomgyu sekali lagi, karena Soobin yang tidak membalas ucapannya tadi.
"Oke, gue mau."
Beomgyu pun tersenyum kemudian terkekeh.
"Nah gitu dong. Ini baru namanya sahabat gue,"Ujar beomgyu yang hanya dibalas Soobin dengan deheman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call He Mine - Taegyu
FanfictionAwalnya Soobin hanya menemani Taehyun dan Beomgyu berkencan walaupun pada akhirnya Soobin menjadi nyamuk diantara mereka berdua. Namun selama di perjalanan Soobin merasa banyak hal yang janggal.