DNS
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
Sunghoon menatap hujan deras didepanya dengan wajah di tekuk kesal.
Sunghoon ingin pulang dan tidur dikasur empuknya dengan nyaman tanpa kedinginan diluar ruangan seperti ini.
Dan lebih bertambah kesal melihat wajah menjengkelkan Niki yang saat ini menatapnya sambil tersenyum senang.
Bodoh sekali sunghoon mau saja di bawa niki dengan embel - embel pergi makan.
"Hyung kedinginan ya" Niki bicara didepannya sambil mendekatkan diri.
Mereka sekarang sedang berada di cafe sekedar untuk berteduh dan terpaksa masuk agar tidak terlalu kedinginan diluar sana.
Niki masih menggunakan baju olahraganya dan jaket niki sudah sunghoon gunakan karna pemuda yang lebih kecil darinya itu yang memaksa ketika melihat sunghoon mengigil kedinginan.
"Hm" sunghoon hanya berdehem pelan merapatkan jaket Niki yang lumayan panas ketubuhnya.
"Hyung sini niki peluk biar hangat" sunghoon langsung menatap Niki dengan wajah gak suka.
"Jauh - jauh lo tengil" mode maung sunghoon aktif membuat Niki terkekeh gemas.
Niki berdiri membuat sunghoon menatapnya dengan wajah bingung kemudian menarik baju Niki kala dia hendak berjalan pergi.
"Kemana?" Sunghoon bertanya dengan wajah polos, takut ditinggalkan, terlebih disini dia tidak mengenal siapapun dan juga tempat ini sunghoon tidak tau ada di mana.
"Gue cuma mau kesana bentar hyung" karna malu sunghoon langsung melepaskan tanganya dan pura - pura batuk untuk menghilangkan rasa malunya.
Sunghoon sibuk meniup - niup tanganya yang sudah merasa sedikit membeku, ruangan cafe ini juga tidak ada alat penghangat katanya rusak, karna hujan deras banget ya udah terpaksa mereka berteduh disini.
Daerah cafe ini juga satu - satunya disini selebihnya rumah warga, dari pada pindah dan mereka basah kuyup, lebih baik stay disini dulu saja.
Hari juga udah makin gelap membuat sunghoon makin takut kalau ditinggal sendirian, apalagi cafe ini juga sepi banget, mana niki gak balik - balik lagi.
Ketika sunghoon mau melihat kearah kasir niki udah duduk didepanya dengan membawa dua gelas minuman hangat.
"Buat lo hyung, biar gak kedinginan lagi" ujar Niki sambil memberikan teh panas pada sunghoon yang langsung diterima dan dipeganya agar dingin yang dirasanya sedikit berkurang.
Niki memperhatikan sunghoon yang mulai memejamkan mata karna tanganya memegang teh hangat itu.
Hujan deras mulai mereda, Niki bangkit melihat kedekat jendela, dirasa tidak turun hujan Niki kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah : HoonKi {Enhypen}
FanfictionSunghoon Hyung cantik deh - Niki Bocah Tengil jangan gombal - Sunghoon BxB Sunghoon x Niki Uke x same Enhypen Star : 17 Oktober 2021 End : - Bijaklah dalam membaca.