HALO GUYS🙂✌
AKU GA UP BERAPA LAMA SI :)
KMRN ADA YG DM KATANYA, ROLEPLAYER NYA AMOUR KOK JARANG UP DI IG, KENAPA??AKU MASIH NYARI ROLEPLAYER YANG COCOK YA GUYS, BUAT BEBERAPA AKUN ROLEPLAYER AMOUR JUGA ADA YANG AKU NON-AKTIFKAN, SOALNYA UDAH BEDA ALUR CERITANYA.
MIAN YA GUYS, INI PART TERBARU YA. MAAF KALO LAMA UP NYA 🙏🙂
🍁
3 hari setelah pernikahan nya dengan Aldrian, pagi ini Reina sedang bersiap untuk pergi ke sekolah barunya. Sekolah Aldrian, ia satu sekolah dengan laki-laki itu karena sekolah itu adalah milik Ayah Aldrian, Irfan Sanjaya. Saat ini ia sedang memasang seragam sekolah SMA pertama kali dalam hidupnya.Ini menjadi kali pertama Reina menggunakan nya karena semenjak SMP gadis itu melakukan homeschooling. Semenjak kepergian Ibunya karena penyakit kanker, Ayah Reina memutuskan untuk membawa pergi keluar dari zona nyaman nya. Agam Sanjaya, Ayah Reina membawa gadis itu ke London saat umur 14 tahun. Mereka kembali ke Indonesia saat Reina kelas 11 SMA, namun tetap saja ia harus homeschooling karena gadis itu rentan sakit.
Laki-laki dengan rambut basah serta tubuhnya yang hanya tertutup kimono bath sebatas lutut itu keluar dari kamar mandi dan melihat istrinya yang sedang sibuk berputar-putar di depan stand mirror nya. Aldrian melemparkan handuk kecil yang ia gunakan untuk mengeringkan rambutnya tadi.
"Keringin rambut gue"
Gadis itu menoleh lalu melempar handuk kecil itu ke lantai. Ia terus menggerutu sambil mendekati suaminya yang sedang memakai seragam dan celana sekolah nya. Laki-laki itu duduk tepat di depan cermin sambil mengancingkan seragam sekolah nya. Sedangkan Reina masih menggerutu sambil mengeringkan rambut Aldrian, gadis itu tak henti-hentinya menyindir Aldrian tentang dirinya.
"Gak usah deket-deket gue" Uvap Aldrian yang bermaksud agar Reina tidak terlalu dekat padanya.
"Kenapa?"
"Nanti lo di bully"
"Kan ada Baby Al yang jagain" Tutur nya sambil menjulurkan lidahnya pada Aldrian, laki-laki itu memandang Reina dari cermin.
"Ogah"
"Ih, kok gitu" Gadis itu mengerucutkan bibirnya lucu sambil meletakkan hairdryer ditangannya.
"Baby Al, bajunya kenapa gak di masukkin?" Tanya Reina karena laki-laki itu langsung memakai sepatunya.
"Trend"
"Jelek tauuu" Aldrian berdiri lalu langsung mendorong Reina keluar dan berangkat kesekolah.
"Masih jelekan lo"
Saat ini, semua pasang mata sedang menatap nya dengan Aldrian secara intens. Banyak juga yang menatap dirinya sinis, ia semakin tidak yakin untuk bersekolah terlebih lagi selama ini hanya melakukan homeschooling. Ia menarik ujung baju Aldrian pelan membuat laki-laki itu langsung menghentikan langkah nya.
Laki-laki itu menaikkan satu alisnya membuat gadis itu ingin langsung pulang saja. Sampai akhirnya teman-teman Aldrian langsung menghampiri mereka berdua. Syakila yang bisa dibilang sedikit tahu tentang Reina pun langsung membawa gadis itu pergi bersama kedua temannya. Aldrian, laki-laki itu langsung mengikuti teman-temannya untuk berkumpul di kantin.
Saat ini Reina sedang berada di dalam kelasnya, ia sedang berada di tengah-tengah ketiga temannya yang sedang mengobrol. Sedangkan disaat Reina sedang khusyuk nya mendengar gosip dari teman-temannya. Tiba-tiba saja seorang guru masuk ke dalam kelas membuat keriuhan yang terjadi di kelas menjadi senyap seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANDRA (REVISI)
Teen Fiction(Judul sebelum nya "Amour") [TAHAP REVISI] Kehidupan pernikahan dua orang remaja yang dipaksa menikah untuk bisnis. Konflik rumah tangga yang menguras mental dan mengorbankan banyak hal. Pertengkaran karena ego dan kesalahpahaman mereka yang membu...