Happy Reading‹3
••••
Carlos:
Aku ga bisa milih siapa siapa ra..Verashié:
gada yang nyuruh kamu milih antara aku sama ayla los
kita bertiga sama sama mundur.Carlos:
Ngga biar aku aja yang mundur, gw ga mau cuman gara-gara ini pertemanan kalian rusak.Verashié:
kita bertiga mundur carlos
Dari awal ayla confess ke kamu juga dia udah bilang kalau dia mundur, trus sekarang aku yang mundur itu ngga ngebuat ayla maju, dia malah makin mundur. dan sekarang kamu yang mundur?
aku mau masalah sampe sini aja car.Carlos:
ya gitu aja.
readVerashié menghela nafasnya, ia sedang sakit hati, bagaimana tidak saat awal dia confess ke Carlos yang merupakan Crushnya sejak awal dia masuk smp.
Saat Verashié confess ke Carlos, Carlos mengatakan hal yang sama bahwa ia menyukai Verashié juga, padahal mereka tidak dekat sama sekali.
3 Hari ia dekat dengan Carlos namun hanya di WhatsApp saja, disekolah? mereka tidak dekat.
Tadi sore Ayla sahabat pertama Verashié masuk ke smp ini, Ayla ia confess ke Carlos, Ayla mengasih tau Screenshoot WhatsAppnya dengan Carlos, dan disitu Carlos mengatakan bahwa dirinya menyukai Ayla juga.
Kecewa yang dirasakan Verashié saat ini, Bagaimana tidak selama 3 hari Carlos membuat Verashié jatuh lebih dalam, Melakukan Gombalan, Mengirim Vn, Bahkan Mengirim foto dirinya.
Hal itu membuat Verashié semakin yakin bahwa Carloa memang menyukainya juga, Tapi hal itu musnah ketika Ayla mengirim Screenshot nya ke Verashié.
"Lo ga boleh nangis shié, masa iya gw nangis gara laki doang, ga seru dah hidup gw" gumam Verashié sambil menahan air mata.
Verashié mengelap matanya, satu tetes air mata nyaris jatuh, Verashié tak membiarkan satu air mata lolos dari kelopak matanya.
tes..
Gagal.
Satu tetes air mata terjatuh, Verashié mengusap air matanya dengan kasar, "sumpah car, dugaan awal gw bener kalau lo emang suka gw karna kasian"
••••
HALOO
story ke 4 WKWKWKjadi prolog ini tu kisah nyata ku aowgaowg.
jadi emang bener crush sy ini hny berpura-pura menyukai sy krna kasihan,dia emang pakboi si, jadi aku udah menduga duga dari awal kalau pasti akan ada kejadian kek gini
tu anak emang ganteng gw akuin, tapi masa iya ganteng" ngemainin perasaan hati gw yg sgt cantik jelitah ini🥴
jadi adalah 3 hari dia ngegombalin gw, ngebikin gw baper, salting dikirim pap, dikirim vn dll
tapi ujung ujungnya gw ma Crush gw ya pisah, pisah yang gw maksud ga deket lagi yee
dan lo tau? ternyata dia ma temen gw yg jadi "ayla" itu malah makin deket.
kan gw serasa dipermainkan gitu ya😢
dahlah knp jdi curhat njing🤒
Intinya semoga suka sama ceritaku yang ini and good bye aprean💘💘
KAMU SEDANG MEMBACA
Verashié.Carlos [On Going]
Fanfiction"Verashié sama Carlos jadi 2 siswa pertukaran antara Havar's sama Ver'Samrt Internasional School London" Verashié Aurelaia, Salah satu siswa baru dismpit Havar's Purwakarta, Biasa dipanggil shié oleh teman sekelas-nya ini, ia masih kelas 7/1 Verashi...