Halo perkenalkan nama gue Azka praharja Pratama. Gue adalah anak bungsu di keluarga Pratama.
Di awal pertemuan kita ini gue mau ngenalin ke kalian inti keluarga Pratama. letss gaurrr!!
Pertama gue mau ngenalin sosok panutan gue, superhero gue yaitu Ayah gue bimanaka Pratama.
Ayah itu tampang nya doang yg galak tapi hatinya lembut pake banget, ayah juga orangnya hangat hehehe makanya gue sayang banget sama ayah. Oke gue gatau mau deskripsiin ayah gimana lagi pokoknya ayah the best deh.Kedua gue mau ngenalin semesta gue dunia gue pluss wanita satu-satunya di keluarga Pratama yaitu Bunda gue zannatasya Pratama. Bunda bagi gue itu udah kek dunia gue . Bunda wanita hebat yg ngebawa gue sama Abang-abang ke dunia ini.
Bunda yang udah ngerawat gue dari kecil, ah gue klo ngedeskripsiin bunda bawaan nya pengen nangis, sayang banget gue sama bunda. gue gatau lagi klo seandainya kehilangan bunda mungkin di detik itu juga gue bakal kehilangan dunia gue. Pokoknya bunda adalah wanita yg hebat, paling cantik, baik. Azka ngerasa beruntung bngt dilahirin sama bunda, Love you bunda.
Ketiga gue mau ngenalin Abang pertama gue yaitu Arjuna Diaksa Pratama. Abang itu termasuk panutan bagi gue. Abang yg selalu banggain ayah sama bunda dengan prestasi nya, Abang yang tegas ke adiknya tapi bisa jadi Abang yg paling manjain adiknya.
Keempat gue mau ngenalin kakak kedua dan ketiga gue yaitu jevano aksana Pratama dan jefaro aksara Pratama. kak vano dan kak faro adalah Upin Ipin dikeluarga pratama hahaha soalnya mereka lahirnya beda lima menit doang kek film kartun yg biasa bang Juna nonton.
Kak vano tuh orangnya soft banget. diantara Abang- abang gue. Gue paling suka sama kak vano soalnya kak vano yg selalu manjain gue terus selalu turutin semua permintaan gue. AAAAAAA KAK VANO ABANG THE BEST POKOKNYA
Nah, sedangkan kak faro nih kebalikan dari kak vano. Kak faro orang nya nyebelin suka gangguin gue! Tapi walau gitu gue tetap sayang sama kakak gue yg satu ini.
Kalo diliat dari cara gue ngenalin anggota keluarga gue pasti kalian udah kebayang kan seharmonis apa keluarga gue hahaha, keluarga gue emang harmonis sih tapi itu dulu....
YOU ARE READING
Home?
Teen Fictionmenceritakan tentang dunia Azka Raharja Pratama yang awalnya penuh warna seketika berubah hanya dengan kedatangan seseorang yg berhasil merenggut semua warna dari dunianya.