27 Juli adalah hari ulang tahun Qin Yueze. Pada hari ini, agensinya tidak pernah mengendur dan mengaturnya terlebih dahulu setiap tahun.
Tahun ini, tema ulang tahun Qin Yueze digulingkan lagi dan lagi, direvisi berkali-kali, dan akhirnya diputuskan.
Detailnya bahkan lebih teliti. Orang-orang dengan selera yang berbeda diundang untuk mencoba makanan penutup yang akan disajikan berkali-kali sebelum menunya selesai.
Penataan meja sudah diatur, tidak boleh ada kesalahan. Hingga pukul 12 malam, persiapan perjamuan akhirnya selesai.
Direktur yang merancang perjamuan ini melihat ke piring buah kosong di atas meja: "Di mana buahnya?"
Staf di samping berkata: "Tuan Ai mengatakan mereka akan mengirimkannya langsung besok."
Direktur menekan amarahnya: "Mereka tidak bertanggung jawab untuk melakukannya. Bagaimana jika buahnya tidak enak?"
Dia tidak ingin merusak reputasinya. Meskipun tidak mudah untuk membuat pesta perjamuan untuk aktor film, itu akan meningkatkan reputasinya jika dilakukan dengan baik, tetapi jika dia tidak melakukannya dengan sempurna bahkan sedikit dia akan dimarahi oleh ribuan penggemar.
Staf tidak berani mengatakan lebih banyak. Mereka mencari Ai Ming berkali-kali. Ai Ming selalu mengatakan bahwa mereka akan menunggu sampai hari-H perjamuan ulang tahun Qin Yueze untuk membawa buah, dan mereka tidak tahu mengapa.
Direktur berbalik di meja, dan akhirnya mengeluarkan ponselnya untuk memanggil Ai Ming: "Big Brother, kapan buahnya akan dikirim?"
Sebenarnya, direktur terus mengatakan bahwa mereka akan menyiapkan buah untuk jamuan makan, tetapi Ai Ming tidak setuju.
Ai Ming: "Jangan khawatir, itu akan dikirimkan di pagi hari, tetapi aku memperingatkan kamu bahwa kamu tidak boleh mencurinya."
Direktur tidak bisa menahan memutar matanya: "Paling lambat jam sembilan besok pagi."
Ai Ming: "Oke, aku tahu."
"Oke." Tapi nada bicara Ai Ming tidak berarti apa-apa. Direktur menghela nafas dengan ponselnya, tidak ada yang lain.
Ini adalah pesta ulang tahun Qin Yueze. Ai Ming pasti menganggapnya serius. Direktur menghibur dirinya seperti ini: "Oke, semuanya kembali. Istirahat dan datang lebih awal besok pagi."
Pukul 8:30, direktur datang dan bersiap untuk meletakkan buah. Pada jam 9, Ai Ming tidak datang. Pada 09:10, direktur tidak bisa membantu tetapi mulai menelepon. Tidak sampai jam 10 Ai Ming membawa buah.
Direktur asli yang mudah tersinggung mencium aroma buah, dan kemudian menekan kejengkelannya: "Kerja, kerja."
Ketika direktur melihat bahwa hanya ada tiga jenis buah, aprikot, persik, dan semangka, dia memandang Ai Ming dengan curiga: "Hanya ada tiga jenis buah ini?"
Meskipun porsinya cukup, varietasnya terlalu sedikit, dan ketiganya juga buah yang sangat umum. Jika bukan karena Ai Ming menjadi agen Qin Yueze, direktur akan berpikir Ai Ming sengaja menyabotase dirinya.
"Ketiganya berkualitas tinggi." kata Ai Ming.
Direktur menunjukkan ekspresi yang mengatakan 'jangan menganggapku bodoh.'
Ai Ming hanya menggunakan garpu untuk mengambil sepotong semangka yang dipotong di sampingnya, dan memberikannya kepada sutradara: "Aku tidak akan memakannya!"
Direktur akan membantah, tetapi sepotong semangka sudah ada di mulutnya. Manisnya begitu enak sehingga menenangkan keriting di hatinya, semangka ini terlalu enak!
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] After Transmigrating The Bosses Begged Me to Plant The Land
Romance[BACAAN PRIBADI, TIDAK ADA MAKSUD KOMERSIAL APAPUN] Shen Tingshuang adalah roh ginseng berusia sepuluh ribu tahun yang telah dipindahkan ke sebuah buku setelah disambar petir, di mana pemilik aslinya adalah penjahat dari industri hiburan. Pemilik as...