jaehyuk curiga

3.9K 561 54
                                    


"kau datang kesini karna kenal banget dengan artisnya woo?" tanya jaehyuk dengan nada curiga

saat ini mereka tengah menunggu jam iklan, agak menyebalkan memang.

"hah? maksudnya bang?"

"kau bukan tipe anak yang seperti ini woo, dan tadi.. perhatian haruto fokus padamu.." jaehyuk menunjukkan ponselnya  pada jeongwoo yang menampilkan gambar terbaru haruto tengah menatap intens salah satu penggemarnya yang tak lain adalah jeongwoo


official post atau OP bergerak cepat menggugahnya ke base miliknya ternyata.

jeongwoo mengaruk kepalanya tiba-tiba gatal.

"mungkin salah lihat bang"

"tidak mungkin"

jeongwoo melirik kearah asahi.

"bang jae juga kenapa ada disini?"

"nemenin asahi"

"kak asa ngefans?"

"hahah, no woo" ini asahi

jeongwoo menatap bingung.

"lalu?"

"haruto, dia teman dekat aku sejak dulu"

jeongwoo menganga

sungguh, ia cukup heran dan tidak habis pikir bagaimana bisa orang-orang punya kenalan yang terkenal.

dia sendiri saja dari dulu tidak pernah mengalami hal tersebut.

"sudah kenal sejak kecil juga.. aku bahkan ada disamping dia saat perasaannya down dan hancur saat skandal itu"

jeongwoo yang belum meresapi kata-kata asahi hanya mengangguk beberapa kali... hingga

"h-hah? apa?"

asahi tampak terkejut, namun reaksinya begitu santai.

"skandal?"

jaehyuk memegang lengan asahi, berusaha untuk tidak usah melanjutkan pembahasan tentang sahabat kekasihnya itu.

"tidak apa jae..."

"em, woo kau bisa cari tau tentang skandal 2019 haruto. dan kau akan tau tentang itu" ujar asahi akhirnya.

"maksudnya kak? bang jae-"

obrolan langsung terputus saat suara MC mengintrupsi.

terlihat lampu menyala lebih terang dan konser kembali digelar.

meski dibuat pangling oleh ketampan sosok lelaki yang berdiri dipanggung itu, tapi jeongwoo tidak bisa menutupi penasaran tentang pembicaraan si sosok lelaki itu dari cerita kak asahi.

jadi... skandal apa yang dimaksud??

......


"hei kau.. kau yang tadi tabrakan denganku tadi bukan?" tanya wanita berseragam khusus pada jeongwoo yang ingin beranjak dari senderannya bersama jaehyuk dan asahi.

"oh, noona staff tadi yahh? jadi bagaimana-"

"maaf ya, aku sangat sibuk hari ini. tidak sempat untuk mengembalikan pakaianmu yang sedikit kotor. jadi, bisa kapan-kapan kita diskusikan? ini nomor dan alamatku" jelas perempuan cantik berseragam khusus itu.

"em.. baiklah jiy.. jiyoon noona" angguk jeongwoo sambil melirik tag name wanita bernama jiyoon itu.

"terima kasih jeongwoo-ssi, segera hubungi aku besok okey"

lalu mereka pun berpisah setelah itu.

"pantas bajumu ini asing woo, ternyata milik staff tadi" ujar jaehyuk saat melihat staff yang sering ia lihat setiap kekasihnya mengajak dirinya bertemu si bintang utama itu.

"hm, tadi tidak sengaja tabrakan bang jae" angguk jeongwoo

"apa kita langsung pulang?" tanya asahi

jeongwoo menoleh, lalu sedikit berpikir keras.

sejujurnya ia masih ingin mengobrol dengan bang jaehyuk dan kak asahi, tapi ia baru merasakan seluruh badannya terasa sakit dan pegal.

ikut konser dan berdiri hampir berjam-jam ternyata menguras tenaga saja. dan sakitnya baru terasa diakhir.

"kurasa kita harus pulang bang, kak.. badanku hampir remuk" keluh jeongwoo sedikit nada lebay.

".. hari juga semakin larut malam" lanjut si pemuda park

asahi tertawa maklum. sepertinya saudara kekasihnya ini baru ikut konser pertama kalinya.

"baiklah, kita pulang.. mau pulang bareng?" ajak asahi pada jeongwoo

dia, jaehyuk dan jeongwoo datang tidak bersamaan. asahi takut jeongwoo tidak punya kendaraan untuk pulang nanti.

"hmm.. aku-"

tring

jeongwoo hampir menjawab, namun pesan masuk membuatnya sadar.

"aku datang bersama teman kak, bang aku pulang sama kak sunoo aja yah. oke"

"begitu, nanti aku kirim uang tambahan ke sunoo karna udah nemanin kamu pulang woo"

"apa sih bang jae, lebay.. udah aku duluan.. takut kak sunoo nunggu kelamaan" pamit jeongwoo.

meninggalkan jaehyuk dan asahi yang masih senang berdiam diri berdua dilapangan super lebar tersebut.

"kak asa?"

sapaan suara berat itu membuat sepasang kekasih itu menoleh

"oi haru.. udah siap-siap?" tanya asahi

"sudah, baru saja."

"ku kira kau duluan pulang tadi to, pasti melelahkan tampil full jam tadi" ujar asahi

"seharusnya sih begitu, tapi doyoung hyung belum datang sama sekali. terakhir ia bilang akan mengantar kak yedam pulang sampai kerumah sebentar"

"ah, kekasih number one" celetuk jaehyuk membuat asahi tertawa dan haruto menghela nafas karena tau bagaimana tabiat kim doyoung itu.

"ngomong-ngomong haruto, aku penasaran tentang sesuatu" ujar asahi tiba-tiba. tidak ada sisa-sisa tertawa sama sekali.

"apa?"

"tadi dibase twitter sedikit ada keributan saat kau tertangkap menatap salah satu fans diantara lautan manusia yang datang.. so, bisa kau jelaskan?"

"h-huhh?"







.......





To Be Continue

heheh, haii

fanboy (hajeongwoo/rujeongwoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang